Acha Septriasa Kepo Berita Betrand Peto Peluk-Ciumi Sarwendah, Reaksinya Banjir Komentar
Instagram/septriasaacha
Selebriti

Acha Septriasa yang juga seorang ibu tampak penasaran sekaligus kaget ketika menemukan berita tentang Sarwendah dan putra angkatnya, Betrand Peto, yang disorot di Twitter karena terkesan terlalu mesra.

WowKeren - Acha Septriasa menjadi salah satu pihak yang kepo soal video kemesraan Sarwendah dan Betrand Peto. Lewat Twitter, Acha dibuat penasaran tentang pemberitaan tersebut.

"Tiba-tiba lagi scroll berita lewat berita tentang Sarwendah dan anak angkatnya. Ini gimana sih," seru Acha sambil menambahkan emoticon menangis. Sebelum menghapus twit, Acha sempat mengungkap rasa kasihan pada anak Wendah dan Ruben Onsu, Thalia dan Thania.

Dikutip dari suara.com, sejumlah netter sempat mengomentari kicauan Acha. Mereka mengaku risih usai melihat video mesra Wendah dan Betrand.

"Haha, sudah jadi perbincangan anget itu cha. Ga wajar sih buat gue kelakuannya," kata Acha. "Umur Bertrand 14 tahun sudah bukan bocah lagi yang bisa meluk-meluk cium-cium lawan jenis walaupun itu ke ibu angkat. Geli dan jijik lihat tingkah Betrand meluk-meluk cium-cium Sarwendah. Kesempatan banget mentang-mentang ibu angkatnya cantik, coba kalau ibu angkatnya Ellt Sugigi bakal gitu juga nggak?" seru netter lainnya.


Sebelumnya, sebuah acara TV sempat menayangkan momen Sarwendah main bareng Betrand dan Thalia. Dalam video, Betrand terus memaksa minta peluk dan cium Sarwendah.

Banyak pihak menilai Betrand terlalu berlebihan terkait permintaannya pada Wendah. Bahkan Wendah diduga risih hingga menolak saat Betrand terkesan memaksa untuk dipeluk.

Akibatnya, video itu sempat trending di Twitter. Sementara itu, sikap risih Sarwendah juga sempat dianalisa psikolog. Pihak psikolog menyarankan agar Betrand diberi seks edukasi oleh Wendah dan Ruben agar menjaga sikap pada lawan jenis.

"Jika kasusnya anak asuh apalagi yang sudah remaja, perlu dibantu dengan edukasi atau pengajaran. Supaya tidak terjadi miskomunikasi. Ibu berhak menentukan batasan fisik, dan mengajarkan bahwa 'Cara pemberian kasih sayang di keluarga ini berbeda dengan keluargamu sebelumnya'," seru Psikolog Astrid Wen. "Aku lihat cara Sarwendah menepis masih wajar. Ibu memang sangat berhak disentuh oleh anaknya. Namun jika sentuhan itu dirasa berlebihan oleh ibu, ibu berhak memberitahu anaknya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait