Suho Cengengesan Tak Percaya Dilempar iPhone 11 Saat Konser EXO di Malaysia
MHN
Selebriti

Intip seperti apa reaksi Suho ketika ada penggemar yang melempar dus iPhone 11 ke panggung saat encore 'EXO Planet #5: EXplOration' di Malaysia pada 13 Desember lalu.

WowKeren - EXO menggelar konser yang merupakan bagian dari rangkaian tur "EXO Planet #5: EXplOration" di Malaysia pada 13 Desember. Salah satu momen yang terjadi selama konser menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar.

Selama encore, para penggemar biasa melempar barang-barang ke panggung. Ini adalah cara mereka memberikan sesuatu pada member-member EXO untuk dikenakan.

Namun ada penggemar yang melempar kotak atau dus iPhone 11 dan mengenai Suho. Leader EXO itu langsung memungutnya dengan wajah terkejut seperti tidak percaya ada orang yang melempar ponsel ke panggung.

Source: Twitter


Untuk memastikan, Suho terus mengguncang-guncang dus tersebut di dekat telinganya sambil cengengesan. Baekhyun dan Chanyeol yang ternyata juga penasaran juga ikut mengecek dengan mengguncang dusnya sebentar. Suho meletakkan dus tersebut di sisi panggung setelah puas mengeceknya.

Suho Kaget Tak Percaya Dilempar iPhone 11 Saat Konser EXO di Malaysia

Source: Pann

Menurut penggemar, tidak ada ponsel dalam dus tersebut alias kosong. Mereka mengatakan bahwa penggemar sengaja menggoda EXO karena para member memutuskan untuk tidak menerima hadiah apa pun.

"Melempar hal-hal di atas panggung untuk dimainkan para member pada dasarnya adalah tradisi di konser EXO. Awalnya Suho mengatakan kepada penggemar untuk tidak melempar sesuatu, tapi sekarang kupikir mereka membiarkannya. Dus ponsel adalah yang pertama sehingga Suho terkejut, tapi dia tidak mengambilnya dan kudengar itu kosong," kata netizen.

"Itu hanya dusnya saja. Karena EXO tidak menginginkan hadiah lagi, orang melempar dus untuk lelucon. Lihatlah wajahnya, dia tahu itu kosong," tambah penggemar lain. "Dia kaget sekaligus ingin tertawa, dia mengocoknya di atas panggung dan menertawakannya dengan member lain, tapi dia tidak mengambilnya," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait