Mulan Jameela Blusukan Ke Pasar, Bakal Lakukan Ini Usai Mendengar Aspirasi Rakyat
Instagram/mulanjameela1
Selebriti

Menjadi anggota DPR, Mulan Jameela menjelaskan salah satu tugasnya untuk langsung terjun ke lapangan demi bisa mendengarkan aspirasi rakyat secara langsung.

WowKeren - Mulan Jameela yang saat ini terjun ke dunia politik dengan menjadi anggota DPR tampak mulai menunjukkan bagaimana kinerjanya sebagai wakil rakyat. Mengingat selama ini banyak orang yang meragukan akan kemampuannya terjun di dunia politik.

Kendati demikian, baru-baru ini Mulan membagikan beberapa potret dirinya saat melakukan blusukan untuk turun langsung ke pasar tradisional. Dalam beberapa potretnya, istri Ahmad Dhani itu terlihat menyapa dengan ramah dan mendapat sambutan hangat dari para pedagang di pasar.

Sementara itu, dalam keterangan yang mengiringi foto unggahannya Mulan menjelaskan bahwa hal ini adalah tugas wajib yang harus dilakukan oleh wakil rakyat demi bisa mendengarkan secara langsung aspirasi masyarakat. Sehingga nantinya aduan dari mereka bisa dilakukan pembenahan untuk ke depannya.

Reses adalah kegiatan wajib Anggota DPR RI diluar Masa Sidang, salah satunya adalah turun ke Daerah Pemilihan (Dapil) masing-masing Anggota untuk mendengarkan aspirasi Masyarakat secara langsung di Dapilnya,” tulis Mulan sebagai keterangan pada foto postingannya hari ini, Kamis (26/12). “Reses adalah kegiatan wajib Anggota DPR RI diluar Masa Sidang, salah satunya adalah turun ke Daerah Pemilihan (Dapil) masing-masing Anggota untuk mendengarkan aspirasi Masyarakat secara langsung di Dapilnya.


Selain itu, Mulan juga menceritakan bagaimana ia mendapatkan keluhan dari para pedagang soal harga bahan pokok yang terus melonjak tinggi. Hingga rencana Mulan selanjutnya yang akan membawa aduan ini ke ruang rapat DPR.

Melihat dan mendengar keluhan warga karna ada beberapa bahan pokok yang harganya relatif naik,” tambah Mulan. “Dengan turun langsung ke masyarakat, kita dapat memahami secara langsung keluhan dan masukan dari masyarakat.

Masukan yang sudah kita tampung di Dapil selama Masa Reses, kita bawa dan koordinasikan kedalam Masa Sidang DPR RI berikutnya,” papar Mulan. “Juga berkoordinasi dengan Pemerintah setempat utk menindaklanjuti hal-hal yang menjadi masukan dari masyarakat.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait