Changmin TVXQ Dikabarkan Pacari Non-Selebriti, SM Entertainment Berikan Pernyataan
Selebriti

Senin (30/12), SPOTV mempublikasikan laporan eksklusif tentang kehidupan pribadi Changmin. Pemilik nama asli Shim Changmin itu dikabarkan menjalin hubungan dengan seorang wanita non-selebriti.

WowKeren - Selama 16 tahun berkarier di dunia hiburan, Max Changmin TVXQ belum pernah sekali pun tertangkap basah menjalin hubungan asmara. Penyanyi kelahiran 1988 itu sempat jadi korban gosip, namun tak ada satu pun yang terbukti kebenarannya.

Hari ini, Senin (30/12), SPOTV mempublikasikan laporan eksklusif tentang kehidupan pribadi Changmin. Pemilik nama asli Shim Changmin tersebut dikabarkan menjalin hubungan dengan seorang wanita non-selebriti.


Diungkap SPOTV, Changmin bertemu kekasihnya lewat seorang kenalan. Pelantun "Truth" itu sangat memperhatikan sang kekasih mengingat statusnya sebagai non-selebriti. Teman-teman dekat Changmin pun sudah tahu tentang hubungannya ini dan memberikan dukungan.

Kabar hubungan asmara Changmin dengan wanita non-selebriti rupanya juga menjadi perhatian para netizen. Selain prihatin karena hal ini sampai ke telinga media, netizen juga ikut memberikan dukungan.

"Reporter malah menciptakan perasaan tidak nyaman yang dikhawatirkan Changmin," komentar netizen. "Dia pacaran dengan non-selebriti. Kenapa kalian merilis artikel? Apa yang kalian ingin aku percayai tanpa adanya pernyataan?" kata netizen lainnya. "Bahagialah," imbuh yang lain.

Di hari yang sama, SM Entertainment selaku agensi TVXQ memberikan pernyataan terkait berita hubungan Changmin. Agensi yang juga menaungi Super Junior dan EXO itu membenarkan kalau Changmin memang pacaran dengan seorang wanita non-selebriti.

Sementara itu, TVXQ merayakan 16 tahun karier mereka pada 26 Desember lalu. Duo beranggotakan Changmin dan U-Know Yunho itu menggelar fan meeting pada Sabtu (28/12) serta akan merilis single Jepang baru bertajuk "Manazashi".

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts