Hotman Paris Liburan ke Bali, Begini Nasib Koleksi Mobil Mewah Saat Banjir Landa Jakarta
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Banyak artis turut menjadi korban banjir yang sedang menerjang wilayah Jakarta di awal tahun 2020. Lantas bagaimana nasib mobil mewah Hotman Paris Hutapea di Jakarta?

WowKeren - Tahun 2020 dibuka dengan banjir yang menerjang Jakarta dan wilayah sekitarnya, setelah diguyur hujan deras selama beberapa jam. Belasan ribu warga terpaksa harus mengungsi dan beberapa orang dikabarkan meninggal dunia.

Sejumlah artis Tanah Air juga turut menjadi korban banjir Jakarta. Sebut saja Yuni Shara, Rian Ekky Pradipta, Nycta Gina, dan masih banyak lagi. Kendati sedang berlibur di Bali, banjir yang tengah melanda Jakarta tetap menjadi perhatian pengacara kondang Hotman Paris Hutapea.

Melalui video yang diunggah di Instagram pada Rabu (1/1), Hotman menunjukkan sebuah mobil mewah berwarna putih yang hanyut terbawa arus banjir. Pengacara berdarah Batak tersebut pun menuliskan caption untuk menitipkan koleksi mobil mewahnya. "Titip mobil super car hotman! Masih di bali," tulis Hotman di bagian keterangan foto.


Namun di video berikutnya, Hotman mengungkapkan bahwa koleksi mobilnya tetap aman. Padahal wilayah di dekat tempat Hotman tinggal terlihat masih dikepung air banjir. "Depan Mall Mkg kelapa gading jakut cuma 300 m dari Rumah hotman ! Tapi koleksi mobil hotman amannn," ungkap Hotman dalam postingan Instagram pada Rabu (1/1).

Usai melihat postingan Hotman tersebut, para netter pun turut memberikan komentar. Banyak dari mereka yang merasa prihatin dengan banjir yang melanda Jakarta serta mendoakan agar cepat surut.

"Amiiiiin bapak... bapak pasti dah antisipasi duluan sblm banjir bertamu di depan rumah2 kita," ujar akun @amalia****ananta. "Duh.. mudah2an segera surut.." tambah akun @ci*****ai.

"Ya ampun ,, semoga cepat surut," komentar akun @inda*****nama. "Hotman sudah terbiasa ya dengan situasi yang seperti itu.. Semoga banjir nya celat reda !!" seru akun @rajh*****raha.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait