'Jiplak' Tas Ratusan Juta Nagita-Luna Maya, Rekening Siwi Miliaran Rupiah?
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Pramugari bernama Siwi selalu tampil mewah dengan tas mirip dengan yang dipakai artis hingga beredar rumor kalau ia perhari diberi uang saku puluhan juta dari sosok sugar daddy.

WowKeren - Siwi Widi belakangan disorot karena rumor miring terkait gundik Garuda. Meski Siwi sudah menyangkal, akun digeeembok terus membocorkan soal sisi lain pramugari cantik tersebut.

Lewat Instagram, Siwi kembali pamer foto cantik. Ia mengenakan busana casual dan pamer tas selempang merek Hermes Contance.

Siwi berusaha menguatkan diri meski dicibir netizen. Ia berharap tahun depan bisa memulai semuanya dengan penuh ketegaran.

"Start now. Start where you are. Start with fear. Start with pain. Start with doubt. Start with hand shaking. Start with voice trembling. Start and dont stop. Start where you are with what you have. Just.. start," tulisnya.

Yang menarik, tas Hermes yang dipakai Siwi ternyata serupa dengan milik Nagita Slavina dan Luna Maya. Yang membedakan hanyalah warna dari tas yang dipakai Gigi dan Luna cenderung pink.

Tas Hermes

Sumber: Instagram

Harga tasnya sendiri bukan kaleng-kaleng. Tas Constance Epsom 24 Rose itu bernilai mulai Rp255 juta ke atas.


Gaya Siwi memang terbilang mewah. Akun digeeembok lantas membocorkan soal jumlah uang di rekening Siwi.

"Beneran hebat nih S, rekening milyaran, belanja Terus, enggak ada tagihan kartu kredit, enggak ada tagihan dari toko Dior, pokoknya enggak ada potongan tagihan," kata akun tersebut. "S tinggal di Apartemen sekitaran SCBD, anggap aja sewa sekitar 30 Juta/Bulan."

Jumlah Rekening

Sumber: Instagram

"Ada rekening siwi di Bank Swasta.+ Deposito 500 juta. + Rekening 1 isinya 300 juta + Rekening 2 isinya 3 Milyar," kata akun digeeembok. "Yang keren ada transferan 10 juta sehari selama 300 juta."

Sejauh ini kicauan akun tersebut belum terbukti. Namun netter dibuat kaget dengan "gemuknya" rekening diduga milik Siwi.

"Gileeee mbaknya sakti bgt ya.. oplas sukses besar, gadun nya jg kelas kakap, skaligus 3 petinggi. Pantesan sombong," kata netter. "Bisa jadi rekeningnya di jadikan tempat pencucian uang," tebak netter.

Sementara itu, Hotman Paris Hutapea diduga pernah menyindir Siwi. Dan berharap oknum pramugari yang suka pamer kemewahan segera dipecat.

"Gara-gara ada hubungan khusus tersebut, maka pramugari-pramugari yang lain yang bekerja jujur buat cari makan dimusuhin," seru Hotman. "Lihat lah itu betapa mewahnya di Instagram oknum pramugari yang penuh oplas-oplassan, coba lihat Hermesnya dan jamnya. Segera perlu reorganisasi."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait