Nama Bayi Kembar Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda Ternyata 'Hasil Sumbangan' Dua Sosok ini
Instagram/syahnazs
Selebriti

Syahnaz Sadiqah melahirkan sepasang bayi kembar pada Jumat (3/1). Nama buah hati kembar yang memiliki arti mendalam tersebut rupanya bukan buatan Syahnaz dan Jeje Govinda.

WowKeren - Syahnaz Sadiqah dan Ritchie Ismail alias Jeje Govinda baru saja dikaruniai sepasang bayi kembar yang menggemaskan. Syahnaz melahirkan bayi kembarnya tersebut pada Jumat (3/1) pagi. Selisih waktu bayi kembar Syahnaz dan Jeje adalah 1 menit, yakni bayi laki-laki lebih dulu lahir.

"Berat badannya yang laki-laki 2,5 (kg), yang perempuan di 2,2 (kg)," ujar Syahnaz saat mengadakan jumpa pers di RS Bunda yang dihadiri WowKeren pada Sabtu (4/1). "Jadi memang lebih besar yang laki-laki sedikit daripada perempuan."

"Laki dulu, beda 1 menit," imbuh Syahnaz. "Yang laki-laki lahirnya sungsang, kakinya duluan," jelas dokter yang membantu persalinan Syahnaz.

Bayi kembar Syahnaz diberi nama Zayn Sadavir Ezhilan Ismail dan Zunaira Alessia Safaraz Ismail. Nama tersebut rupanya bukan buatan kedua orangtuanya. Meski begitu, bayi kembar Jeje sama-sama menyandang nama belakang Jeje.

"Ismail-nya ngambil dari namanya Jeje aja sih," tutur Syahnaz. "Justru enggak ada dari kita berdua, sumbangan. Disumbang orang," timpal Jeje.


Terkait "nama sumbangan" tersebut, Syahnaz menjelaskan bahwa Nagita Slavina dan suami Nisya Ahmad lah yang banyak membantu mereka. Syahnaz dan Jeje mengaku kesulitan karena ingin nama anak kembarnya memiliki arti mendalam. Nama sang putra "Zayn" ternyata secara khusus diberikan oleh Nagita.

"Jadi waktu itu, kita bingung banget nyari nama anak. Kayaknya susah. Soalnya aku pengin yang bener-bener artinya tuh bagus," cerita Syahnaz. "Jadi minta bantuan sama, ini tuh yang ngasih nama suaminya teteh aku sama dibantuin sama Mbak Gigi."

"Mbak Gigi yang nama depan cowoknya. Kalau sisanya lebih ke suaminya teteh aku yang ngasih beserta artinya," imbuhnya. "Dan kita pas dikasih 'Oh iya, bagus ya. Ya udah deh.' Cocok lah."

Terkait nama panggilan, Syahnaz dan Jeje rupanya masih belum menentukan nama yang pas untuk sang putri. "Kalo yang cowok sih pasti Zayn. Kalo yang cewek antara Alessia atau Zunaera. Masih dipilih-pilih kira-kira yang cocok yang mana," pungkas keduanya.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait