Alasan Romantis Kai EXO Ingin Nikahi Mark NCT
Selebriti

SuperM membagikan video behind the scene yang diambil di Los Angeles, California pada Oktober lalu. Saat itu, Baekhyun dan kawan-kawan tengah menjalani promosi mini album pertama mereka.

WowKeren - Sejak menjalani kegiatan bersama-sama, ketujuh member SuperM jadi dekat dengan satu sama lain. Kedekatan grup yang digawangi Taemin SHINee, Kai dan Baekhyun EXO, Taeyong dan Mark Lee NCT 127 serta Ten dan Lucas WayV ini tampak pada video yang dibagikan baru-baru ini.

Pada 4 Januari lalu, SuperM membagikan video behind the scene yang diambil di Los Angeles, California pada Oktober lalu. Saat itu, Baekhyun dan kawan-kawan tengah menjalani promosi mini album pertama mereka.

Alasan Romantis Kai EXO Ingin Nikahi Mark NCT

YouTube

Salah satu momen pada video menunjukkan Mark yang sedang bermain gitar di backstage. Kai duduk di sebelah idol kelahiran 1999 itu dan bertanya, "Oh, kau bisa main?" dan Mark menjawab, "Cuma sedikit. Aku belajar dari ayahku."


Kai berkomentar kalau Mark keren karena bisa bermain gitar sementara member NCT 127 itu meminta Baekhyun menyanyikan lagu "Wait" milik EXO. Kai terus memperhatikan Mark bermain gitar dengan ekspresi kagum.

"Oh! Mark!" seru para member. "Aku sebaiknya menikah dengan Mark," kata Kai sambil tersenyum. "Aku ingin belajar memainkan lagu ini setelah aku datang ke konser kalian (EXO)," kata Mark lalu kembali meminta Baekhyun menyanyi.

Sejak masa promosi SuperM, Kai memang jadi semakin dekat dengan dua member termuda, Lucas dan Mark. Lucas bahkan pernah mengungkapkan keinginannya untuk tinggal bersama main dancer EXO itu karena tak ingin berpisah.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru