GDA 2020: Jimin BTS dan Cha Eunwoo Terciduk Pelukan Manis
Selebriti

Di akhir acara, para idol berkumpul dan saling menyapa satu sama lain sebelum masuk ke belakang panggung. Penggemar mendapati interaksi manis antara Jimin dan Cha Eunwoo.

WowKeren - Golden Disc Awards ke-34 hari kedua telah berlangsung pada 5 Januari. Penghargaan untuk prestasi album fisik ini dihadiri sejumlah grup K-Pop populer, termasuk BTS (Bangtan Boys) dan ASTRO.

Di akhir acara, para idol berkumpul dan saling menyapa satu sama lain sebelum masuk ke belakang panggung. Penggemar mendapati interaksi manis antara Jimin BTS dan Cha Eunwoo ASTRO.

Dalam potongan klip yang beredar di media sosial, Jimin terlihat berlari menghampiri Cha Eunwoo. Penyanyi kelahiran 1995 itu kemudian memeluknya dengan tersenyum bahagia. Cha Eunwoo membalas pelukan Jimin sambil tersenyum manis.

Source: Twitter

Segera setelah acara berakhir, foto-foto Jimin dan Cha Eunwoo berpelukan langsung bertebaran di media sosial. Kita bisa melihat momen manis antara dua idol ganteng tersebut dari berbagai sudut pandang.


GDA 2020: Jimin BTS dan Cha Eunwoo Terciduk Pelukan Manis

Source: Twitter

Para penggemar tentu saja heboh melihat idol kesayangan mereka berpelukan akrab. Beberapa bertanya-tanya bagaimana Jimin dan Cha Eunwoo bisa dekat.

"Seingatku Cha Eunwoo adalah teman dekat Jungkook. Aku kaget melihatnya berpelukan dengan Jimin," komentar penggemar. "Jimin sepertinya suka memeluk orang," tambah penggemar lain. "Rasanya senang sekali melihat mereka dekat dan berpelukan seperti itu," sahut yang lain.

"Cha Eunwoo adalah MC di sebuah acara musik akhir tahun lalu dan saat itu Jimin berdiri tepat di sampingnya. Eunwoo melihat Jimin menatapnya sehingga dia menunjukkan kartu susunan acara kepadanya. Saat itu mereka terlihat menggemaskan," kata netizen. "Ah Jimin dan Cha Eunwoo, dua idol kesayanganku," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS mencetak sejarah dengan menjadi artis pertama yang mengantongi Daesang atau penghargaan tertinggi untuk album digital dan fisik dalam satu gelaran Golden Disc Awards. ASTRO meraih penghargaan Best Performance untuk grup pria.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel