Tae Yeon SNSD Ternyata Punya Rencana Kuasai SM
Selebriti

Tae Yeon memamerkan humornya dalam sesi wawancara bersama Allure Korea edisi Januari di mana ia menghiasi halaman majalah mode tersebut dengan visual cantiknya.

WowKeren - Tae Yeon Girls' Generation menghiasi majalah Allure Korea edisi Januari dengan visual cantiknya. Idol besutan SM Entertainment itu memamerkan humornya dalam sesi wawancara.

Tae Yeon dikenal tidak hanya sebagai leader tangguh dari grup legendaris Girls' Generation tapi juga unggul sebagai solois. Terlepas dari prestasinya yang menumpuk, ia memiliki kepribadian yang menyenangkan.

Tae Yeon mengomentari kalimat, "Kau adalah perintis yang menunjukkan bahwa seorang member girl grup juga dapat berhasil sebagai penyanyi solo," dalam wawancaranya secara tak terduga.

"Terima kasih. Aku akan mengambil alih SM," sebelum tertawa dan menambahkan bahwa "Aku hanya bercanda! Haha!"


Meski hanya bercanda, para penggemar mendukung sepenuhnya rencana Tae Yeon menguasai SM Entertainment. Penggemar ikut bercanda bahwa mereka tidak sabar melihatnya mengambil alih salah satu agensi terbesar di Korea tersebut.

Sementara itu, Tae Yeon belum lama ini membuat semua orang khawatir dengan unggahan terbarunya di Instagram. Banyak yang mengaku khawatir tentang kondisi mentalnya.

Tae Yeon membuat postingan yang menyatakan ia akan fokus pada perawatan awal tahun ini. Banyak yang khawatir bahwa ia menderita depresi dan kesulitan mengatasinya. Banyak yang memberikan dukungan, memintanya untuk santai dan tidak berpikiran macam-macam.

Tae Yeon comeback dengan album solonya yang bertajuk "Purpose" pada 29 Oktober lalu. Dalam album tersebut, member ia membawakan lagu utama yang berjudul "Spark". Tak butuh waktu lama usai album tersebut dirilis, lagu Tae Yeon langsung berhasil mengambil alih posisi atas berbagai chart musik di dunia.

Menyusul kesuksesan albumnya, wanita kelahiran 1989 itu menggelar konser dalam waktu dekat ini. Konser solo keempat Tae Yeon dikabarkan akan digelar pada Januari 2020 mendatang. Konser bertajuk "The UNSEEN" ini diadakan di SK Olympic Handball Gymnasium, Seoul, Korea Selatan.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts