Postingan Medsos Wanita Diduga Calon Istri Chen EXO Tuai Perhatian
Selebriti
Chen EXO Menikah

Ketertarikan netizen tentang calon istri Chen langsung meningkat. Menurut penggemar, Chen menjalin hubungan dengan wanita bernama Mihee selama beberapa tahun.

WowKeren - Chen EXO mengumumkan pernikahannya sendiri melalui postingan di Lysn pada 13 Januari. SM Entertainment selaku agensi mengkonfirmasi bahwa Chen akan menikah.

Chen secara pribadi memberitahu penggemar bahwa ia akan menikah dengan kekasihnya yang bukan selebriti. Seorang sumber dari SM membenarkan bahwa calon istri Chen sedang hamil. Rumor yang beredar menyebutkan bahwa calon istri Chen telah hamil 7 bulan.


Menyusul berita pernikahan, ketertarikan netizen tentang calon istri Chen langsung meningkat. Menurut penggemar, Chen menjalin hubungan dengan wanita bernama Mihee selama beberapa tahun. Banyak yang yakin bahwa Mihee adalah calon istri Chen. Namun beberapa mengatakan bahwa itu bukan Mihee karena ia telah menikah tahun lalu.

Di tengah perdebatan, postingan media sosial Mihee beredar di komunitas online. Setiap postingan menarik perhatian karena ia begitu terang-terangan menunjukkan hubungannya dengan Chen.

Mihee pernah mengomentari postingan akun naejongseok, pelatih kebugaran EXO, yang mengucapkan selamat ulang tahun untuk Chen. "Aku tahu ini sudah malam, tapi selamat ulang tahun Jongdae (nama asli Chen). Pulang cepat, hyung ini akan mentraktirmu makanan lezat," postingnya.

Chen 1

Source: theqoo

"Traktir aku juga. Berhenti memuja Jongdae dan mulailah memujaku juga. Aku cemburu," komentar Mihee. Ketika pelatih EXO menyinggung tentang "pacar", Mihee pura-pura tidak mengerti apa yang ia katakan.

Mihee pernah curhat bahwa ia ingin melakukan "lovestagram" tapi tidak bisa karena Chen tidak memiliki akun. Ia juga pernah mengaku sangat menyukai lagu EXO tertentu.

Postingan akun Instagram teman Mihee juga menarik perhatian. Saat itu temannya berterima kasih bisa menyaksikan pertunjukan musikal Chen berkat Mihee. Seorang teman yang lain juga berterima kasih padanya karena diberi tiket VIP konser EXO. Mihee sendiri memposting foto tiket musikal Chen.

Chen 2

Source: theqoo

Penggemar pastinya tahu bahwa nama panggilan Chen adalah Pikachu. Mihee pernah menggunakan tagar #JD (inisial nama asli Chen) di foto makanan ringan bergambar Pikachu. Dalam video postingannya terdengar suara Chen dan ada tagar inisial namanya juga.

Tak berhenti di situ, Mihee pernah memposting, "Aku melihat ini di mal dan mengingatkanku pada DJ-ku. Ini akhir pekan dan dia sedang bekerja. Aku tidak bisa menunggunya. Aku akan menghabiskan akhir pekan ini dengan baik." DJ singkatan dari Dajeong-ie, Kim Dajeong, nama panggilan Chen yang lain.

Chen 3

Source: theqoo

"Aku bukan penggemar tetapi aku selalu tahu bahwa Chen punya pacar," komentar netizen. "Aku mendengar bahwa bukan Mihee yang dinikahi Chen sekarang. Apakah kalian yakin itu dia?" tambah netizen lain. "Aku penasaran jadi aku mencari namanya di mesin pencari dan dia sangat cantik," sahut yang lain. "Aku tidak tahu banyak tentang EXO tapi aku tahu bahwa Chen memiliki pacar non seleb," pungkas lainnya.

You can share this post!

Related Posts