Kai Dapat Julukan Human Gucci Usai Tampil di Milan, Tuai Respon Tak Terduga
Selebriti

Kai sendiri merupakan brand ambassador global pertama Gucci dari Korea. Dirinya sejauh ini telah berpartisipasi dalam kampanye Gucci untuk salah satu koleksi kacamata.

WowKeren - Kai EXO memenuhi undangan untuk tampil di Milan Fashion Week pada Selasa (14/1) waktu setempat. Pemilik nama asli Kim Jongin itu hadir berbalut busana koleksi busana musim gugur dan musim dingin Gucci.

Kai terlihat keren mengenakan kemeja lengan panjang yang ditumpuk dengan atasan bermotif bunga-bunga. Penyanyi kelahiran 1994 tersebut memadukannya dengan celana panjang dan sepatu pantofel hitam.

Kai sendiri merupakan brand ambassador global pertama Gucci dari Korea. Penyanyi yang memulai kariernya pada 2012 itu sejauh ini telah berpartisipasi dalam kampanye Gucci untuk salah satu koleksi kacamata.

Penampilan Kai di Milan Fashion Week ini rupanya tak luput dari perhatian media Korea di mana mereka menjulukinya Human Gucci. Jika umumnya netizen jengah jika julukan ini disematkan pada idol, kali ini tak sedikit dari mereka yang justru melontarkan komentar positif.


Kai Dapat Julukan Human Gucci Usai Tampil di Milan, Netizen Korea Beri Komentar Tak Terduga

Money Today

"Tentu, Kai masih bisa membuatnya kelihatan bagus. Tapi gaya retro ini sebaiknya tidak sampai trending musim semi ini. Aku tidak akan tahan melihat anak-anak memakai ini di jalanan," komentar netizen. "Dia punya modal visual untuk membuat apa pun kelihatan bagus," kata netizen lainnya.

"Ada alasannya kenapa Gucci memilih Kai selama bertahun-tahun. Kalian bisa memakaikan baju seperti itu padanya dan dia tetap kelihatan keren," ujar netizen. "Wajahnya mengalahkan motif mencolok bajunya. Ada alasannya kenapa Gucci konsisten menjadikannya ambassador," komentar yang lain.

"Kai adalah brand ambassador global pertama Gucci dari Korea. Sejujurnya aku berpikir dia yang paling sukses di bidang fashion," kata netizen. "Lihat bagaimana Kai berhasil membuatnya kelihatan bagus... Bahkan dengan motif mencolok seperti itu, wajahnya tidak tenggelam," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait