Tingkah Imut Jennie BLACKPINK di Video Dance Practice Terbaru Tuai Respon Seperti Ini
Selebriti

Lewat postingan di Instagram, Jennie mengunggah klip video dance practice bersama koreografer Simeez. Video ini dibagikan sebagai rasa terima kasih atas ucapan selamat ultah yang diterimanya.

WowKeren - Kamis (16/1) kemarin, Jennie BLACKPINK (Black Pink) merayakan ulang tahunnya yang ke-24 (25 tahun menurut hitungan Korea. Fans pun turut merayakan momen spesial tersebut melalui tagar #AngelJennieDay yang sempat trending di Twitter.

Tak cuma itu, fans juga membanjiri akun Instagram Jennie dengan ucapan selamat ulang tahun. Penyanyi kelahiran 1996 itu pun merasa tersentuh dengan apa yang dilakukan fans dan membagikan sebuah video sebagai balasan.


Lewat postingannya di Instagram. Jennie membagikan klip video dance practice bersama koreografer Simeez. "Merasa terberkati dengan semua cinta dan ucapan selamat ultah dari Blink jadi aku memposting video ini sebagai gantinya," tulis Jennie di caption.

Dalam video ini, Jennie tampil santai berbalut kaus, kemeja flanel dan celana olahraga. Pelantun "Kill This Love" itu juga membuat para fans gemas dengan berbagai tingkah imutnya di mana loncat-loncat serta tertawa malu saat dipuji profesional.

"Jennie memang dancer yang baik. Transisinya dari satu gerakan ke gerakan lain sangat mulus dan halus. Nggak heran pelatih BLACKPINK memujinya bagus dalam segala hal," komentar fans. "Jennie yang imut dan manis, selamat ulang tahun," kata fans lainnya.

"Aww, dia jatuh berkali-kali. Tapi dia menggemaskan," ujar fans. "Aku senang dia kelihatan bergembira di sini saat melakukan apa yang dia sukai. Selalu bahagia, Jennie. Fokus saja menyempurnakan keahlianmu dan kami di sini akan selalu mendukungmu," tambah lainnya.

Sementara itu, BLACKPINK kabarnya akan comeback dengan album baru dalam waktu dekat. Girl grup beranggotakan 4 orang tersebut saat ini masih disibukkan dengan Dome Tour di beberapa kota di Jepang.


You can share this post!

Related Posts