Kini Akrab ke Teddy Sang Ayah Tiri, Putri Delina Sempat Ngaku Tak Dekat dengan Sule
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Setelah Lina meninggal dunia, Putri Delina terlihat dekat dengan sang ayah tiri yang bernama Teddy. Akan tetapi hal ini justru membuat publik merasa khawatir.

WowKeren - Sudah lebih dari dua pekan sejak mantan istri Sule yang bernama Lina Jubaedah meninggal dunia pada 4 Januari lalu. Kendati begitu, publik masih menantikan hasil autopsi Lina yang diprediksi keluar dalam beberapa hari ke depan.

Hal tersebut merupakan tindak lanjut polisi atas laporan Rizky Febian yang merasa curiga dengan penyebab kematian Lina. Polisi pun sudah memanggil beberapa saksi terkait dengan kematian Lina, termasuk sang suami baru yang bernama Teddy.

Namun di tengah-tengah penyelidikan polisi atas kematian Lina, beredar berbagai rumor miring mengenai Teddy. Sebut saja soal tudingan Teddy melakukan KDRT terhadap Lina hingga diisukan memiliki ilmu hitam. Namun hal tersebut sudah dibantah langsung oleh Teddy.

Bahkan Teddy terlihat dekat dengan anak kedua Sule dan Lina yang bernama Putri Delina. Putri juga pernah membuat prank untuk Teddy yang berulang tahun beberapa hari setelah Lina meninggal dunia. Hal ini membuat publik merasa khawatir hingga menduga Putri sudah diguna-guna oleh Teddy.


Kedekatan Putri dan sang ayah tiri pun berbeda dari pernyataannya beberapa waktu lalu tentang hubungannya dengan Sule. Putri mengaku bahwa ia sebenarnya tak terlalu dekat dengan Sule dan kurang terbuka dengan sang ayah kandung.

"Putri sedekat apa sama ayah?" tanya Raffi Ahmad di acara "Okay Bos" edisi 10 Juli 2019. "Sebenarnya Putri enggak dekat sama ayah," jawab Putri. "Lebih dekat sama mama?" tanya Raffi lagi. "Iya, karena Putri kan tipe orang yang pemalu. Jadi sama ayah itu enggak bisa terbuka, dan kalau dekat pun ya udah cuma diam," jelas Putri.

Lebih lanjut, Putri mengaku bahwa ia merasa takut terhadap Sule karena sifat sang ayah yang tegas. Meski begitu, Putri menegaskan bahwa ia merasa sayang dan bangga terhadap Sule.

"Kenapa enggak dekat? Biasanya anak perempuan dekat sama ayahnya," ujar Raffi. "Karena ayah orangnya tegas banget, dan Putri kan orangnya sangat penakut dan cengeng, jadi ngerasa segan. Teteh bangga punya ayah, seperti ayah. Teteh sayang ayah. Teteh selalu doain ayah, Putri sayang banget sama ayah," ungkap Putri.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait