G-Friend Ungkap Kisah Di Balik Comeback 'LABIRYNTH' Dengan Video 'A Tale of the Glass Bead'
Musik

Pihak agensi juga telah merilis rincian jadwal perilisan konten comeback girl grup tersebut. Promosi akan dimulai pada hari ini, Selasa (21/1) dengan teaser khusus berjudul 'Tale of the Glass Bead: Previous Story'.

WowKeren - G-Friend dikonfirmasi akan segera membuka tahun 2020 mereka dengan comeback. Hal ini diumumkan pihak agensi melalui akun Weverse mereka. G-Friend akan comeback pada 3 Februari dengan album bertajuk "LABIRYNTH". Terdapat sebuah karakter dalam judul tersebut yang dapat diartikan dengan "kembali" dan "berbalik".

Pihak agensi juga telah merilis rincian jadwal perilisan konten comeback girl grup tersebut. Promosi akan dimulai pada hari ini, Selasa (21/1) dengan teaser khusus berjudul "Tale of the Glass Bead: Previous Story" sebelum pindah ke berbagai konten berbasis foto dan video.


Source Music selaku agensi yang menaungi girl grup ini merilis video khusus berjudul "A Tale of the Glass Bead: Previous Story" yang mengatur konsep album mendatang mereka. Video tersebut menceritakan sebuah kisah yang melibatkan keenam anggota, membayangkan mereka sebagai teman seumur hidup yang memiliki kekuatan magis mereka sendiri yang unik.

Namun, kekuatan-kekuatan ini membuat mereka terpisah dan bukannya berdekatan. Karena nyatanya menyebabkan mereka berpisah, masing-masing anggota menjadi bertanya-tanya apakah kekuatan ini adalah berkat atau malah sebuah kutukan.

Ini akan menjadi comeback pertama G-Friend sejak Source Music diakuisisi oleh Big Hit Entertainment pada akhir Juli 2019. Rilis terakhir grup ini adalah "Fever" yang dirilis pada 1 Juli lalu. Tak heran banyak orang yang antusias menantikan konsep yang akan G-Friend bawakan.

Tracklist untuk album ini sendiri akan dirilis besok pada tanggal 22 Januari yang akan diikuti dengan berbagai foto konsep dari tanggal 27 hingga 29 Januari. Para penggemar dapat melihat cuplikan lagu comeback G-Friend melalui teaser MV yang akan dirilis pada 30 Januari mendatang.

Highlight medley album "LABIRYNTH" akan dirilis pada 31 Januari mendatang. Terakhir, G-Friend akhirnya resmi comeback dengan perilisan MV dan album pada tanggal 3 Februari mendatang. Nantikan terus update-an untuk comeback G-Friend ya!

You can share this post!

Related Posts