Gaya Cetar Sehun EXO Pakai Jaket Ratusan Juta di Paris Bikin Banyak Orang Takjub
Selebriti

Sebuah postingan di situs Theqoo menyoroti gaya busana Sehun di runway show Berluti. Terungkap kalau jaket warna navy yang dikenakan penyanyi kelahiran 1994 itu berharga 10,2 juta won.

WowKeren - Pada Jumat (17/1) waktu setempat, Sehun EXO menghadiri runway show yang dihelat brand Berluti yang merupakan bagian dari Paris Fashion Week. Di sini, penampilan pemilik nama lengkap Oh Sehun tersebut sukses menyedot perhatian.

Pada kesempatan tersebut, Sehun mengenakan kemeja bermotif yang dipadukan dengan jaket berwarna navy dan celana panjang hitam. Pelantun "Obsession" itu juga melengkapi penampilannya dengan tas selempang serta sesekali memakai kacamata hitam yang dibawanya.


Penampilan Ganteng Sehun EXO Pakai Jaket Rp Juta di Paris Bikin Banyak Orang Takjub

Theqoo

Sehun terlihat begitu percaya diri saat sesi foto dan terlihat semakin ganteng saat memakai kacamata hitam. Idol yang memulai kariernya pada 2012 itu juga sempat berfoto bersama tamu undangan lain termasuk artis Tiongkok Eddie Peng.

Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo menyoroti gaya busana Sehun di runway show Berluti. Terungkap kalau jaket warna navy yang dikenakan penyanyi kelahiran 1994 tersebut berharga 10,2 juta won atau sekitar Rp 119 juta. Penampilannya pun menuai banyak komentar.


</p>
<p>
	 Penampilan Ganteng Sehun EXO Pakai Jaket Rp Juta di Paris Bikin Banyak Orang Takjub

Theqoo

"Wajah dan tubuhnya gila. Dia ganteng," komentar netizen. "Benar-benar gila saat dia memakai kacamata hitam," kata netizen lainnya. "Fisiknya sangat bagus di foto itu di mana dia berdiri di tangga," ujar yang lain.

"Dia ganteng sekali, benar-benar tipeku," kata netizen. "Kalau kalian melihat mata, hidung dan bibirnya secara terpisah, dia benar-benar tampan tapi kalau kalian mengkombinasikannya, dia kelihatan imut," komentar yang lain. "Secara pribadi, menurutku dia yang paling ganteng di antara para idol," imbuh lainnya.

You can share this post!

Related Posts