Chen EXO Kena Julid Gara-Gara Ajak Calon Istri Bumil Makan Mi, Komentar Netizen Tak Terduga
Selebriti
Chen EXO Menikah

Chen dan calon istrinya yang sedang hamil kepergok makan di luar bersama. Sementara sejumlah EXO-L Korea menanggapinya dengan sewot, netizen justru berkomentar seperti ini.

WowKeren - Sejak Chen mengumumkan pernikahannya, fandom EXO atau yang biasa disebut EXO-L kini terpecah menjadi dua. Seperti diketahui, Chen mengumumkan pernikahannya sendiri melalui postingan di Lysn pada 13 Januari dan dikonfirmasi oleh SM Entertainment selaku agensi. Terungkap bahwa calon istrinya sedang hamil.

Ada penggemar yang mendukung keputusan Chen untuk menikah dengan kekasihnya yang telah hamil. Namun ada juga yang tidak mau mendukung karena kecewa berat. Dilaporkan bahwa ada sekitar 25 fansite Chen yang tutup akun. EXO-L Korea meminta SM segera mengeluarkan Chen dari grup. Sejumlah penggemar bahkan nekat melakukan aksi demonstrasi di depan SM Coex Artium pada 19 Januari.


Baru-baru ini, Chen dan calon istrinya yang sedang hamil kepergok makan di luar bersama. Menurut netizen pada 24 Januari, mereka terlihat sedang makan di restoran naengmyun (mi dingin) yang terkenal yang sebelumnya muncul di acara makanan "Bob Bless You". Dalam foto yang dibagikan secara online, dikatakan bahwa Chen mengenakan topi hitam, hoodie putih dan celana khaki.

Ini membuat sejumlah EXO-L Korea sewot dan menuntutnya segera pergi dari grup. Namun netizen justru menganggap reaksi penggemar terlalu berlebihan.

"Yah, apakah dia tidak diizinkan memberi makan istrinya sendiri yang hamil? Reaksi penggemar terlalu berlebihan," komentar netizen. "Dia hamil. Apakah salah baginya untuk mengajaknya makan naengmyun? Aku mengerti pengkhianatan yang dirasakan penggemar tapi tidak seperti dia melakukan ini di depan umum. Fotonya bahkan diambil tanpa persetujuannya," tambah netizen lain.

"Bukannya dia memposting tentang itu di media sosial, dia pergi makan sekali ini, rasanya salah mengomelinya untuk itu," sahut yang lain. "Maksudku. Apakah dia melakukan kejahatan yang cukup besar di mana dia bahkan tidak lagi diizinkan untuk makan di depan umum?" pungkas lainnya.

Di sisi lain, netizen menjelaskan bahwa penyebab EXO-L marah bukan karena Chen makan di luar bersama calon istrinya, "Kawan, jangan dipelintir. Fans tidak kesal karena dia makan naengmyun dengan calon istrinya, mereka kesal karena dia tidak memberikan respons selama berhari-hari sekarang dan malah menghabiskan waktunya makan naengmyun."

Bagaimana menurut kalian?

You can share this post!

Related Posts