Foto Beredar, Begini Dandanan Chen EXO Saat Ajak Calon Istri Bumil Makan Mi
Selebriti
Chen EXO Menikah

Beberapa waktu lalu Chen EXO dan calon istrinya yang sedang hamil kepergok makan naengmyun atau mi dingin di luar bersama. Kali ini foto yang dimaksud beredar online.

WowKeren - Baru-baru ini Chen EXO dan calon istrinya yang sedang hamil kepergok makan di luar bersama. Sejumlah penggemar menanggapinya dengan sewot sementara netizen menganggap itu adalah hal yang wajar bagi pria menuruti kemauan calon istri.

Menurut netizen pada 24 Januari, Chen dan calon istri terlihat sedang makan di restoran naengmyun (mi dingin) yang terkenal yang sebelumnya muncul di acara makanan "Bob Bless You". Dikatakan bahwa Chen mengenakan topi hitam, hoodie putih dan celana khaki.


Kali ini foto yang dimaksud beredar online. Seperti yang dapat kalian lihat di foto di bawah ini, mereka mengenakan pakaian sehari-hari yang nyaman.

Foto Beredar, Begini Dandanan Chen EXO Saat Ajak Calon Istri Bumil Makan Mi

Source: KStarLive

Ini adalah pertama kalinya Chen dan calon istrinya terlihat di depan umum sejak ia secara pribadi mengumumkan pernikahannya pada 13 Januari. Saat itu, Chen mengungkapkan bahwa ia akan menikah dengan kekasihnya yang saat ini mengandung anak mereka. SM Entertainment telah mengkonfirmasi pernikahan tersebut dan mengungkapkan bahwa Chen akan terus mempromosikan secara aktif sebagai penyanyi.

Di tengah kontroversi berita pernikahannya, Chen bahkan mengumumkan kolaborasi dengan Dynamic Duo. Lagu berjudul "Alone" telah dirilis pada 23 Januari. Namun kolaborasi kedua mereka ini kurang menuai respon hangat, tak seperti kolaborasi pertama tiga tahun lalu. Penyebabnya tentu saja lantaran masalah pernikahan Chen.

Sejak Chen mengumumkan pernikahannya, fandom EXO atau yang biasa disebut EXO-L kini terpecah menjadi dua. Ada penggemar yang mendukung keputusan Chen untuk menikah dengan kekasihnya yang telah hamil. Namun ada juga yang tidak mau mendukung karena kecewa berat. Dilaporkan bahwa ada sekitar 25 fansite Chen yang tutup akun. EXO-L Korea meminta SM segera mengeluarkan Chen dari grup. Sejumlah penggemar bahkan nekat melakukan aksi demonstrasi di depan SM Coex Artium pada 19 Januari.

You can share this post!

Related Posts