Shafa Harris Bilang Begini Saat Jennifer Dunn Sindir Sang Ibunda, Netter Dukung Ribut Lagi
Instagram/shafaharris
Selebriti
Konflik Jennifer Dunn dan Sarita

Jennifer Dunn sebelumnya diduga menyindir Sarita Abdul Mukti perkara sertifikat rumah yang ditahan oleh pihak bank. Shafa Harris pun langsung bereaksi begini.

WowKeren - Sarita Abdul Mukti sebelumnya dikabarkan telah menjual rumah yang disebut merupakan aset dari sang mantan suami, Faisal Harris. Menurut pengakuan Sarita, sertifikat rumah yang berlokasi di Pondok Indah, Jakarta Selatan, tersebut masih ditahan oleh pihak bank dan bisa ditebus dengan membayar Rp30 miliar. Sedangkan rumah Sarita telah laku senilai Rp49 miliar.

Namun, pengakuan Sarita mengenai sertifikat rumah tersebut dibantah oleh akun diduga milik Jennifer Dunn. Istri baru Faisal itu tampak me-repost unggahan sang suami yang mengaku sudah menyelesaikan semua urusan sertifikat rumah sejak lama. Jedun pun menguatkan sang suami dengan memintanya untuk bersabar.


Putri Faisal dan Sarita, Shafa Harris, tampaknya gerah dengan konflik kedua orangtuanya ini. Melalui unggahan di Instagram miliknya, Shafa membagikan foto dengan ekspresi mengejek. "Apa yang kau katakan," tulis Shafa dalam bahasa Inggris pada Selasa (28/1) seolah merespon postingan Jedun sebelumnya.

Reaksi Shafa Harris Usai Jennifer Dunn Bongkar \'Kebohongan\' Sang Ibunda

Instagram

Menanggapi postingan Shafa, warganet langsung kembali membicarakan Jedun. Warganet bahkan mendukung Shafa untuk kembali ribut dan menjambak istri sang ayah. Seperti diketahui, Shafa dikenal karena video viralnya melabrak Jedun di pusat keramaian mal saat kedua orangtuanya belum bercerai.

"Dorong kan lagi pelakor shafa, uda ngambil lakik org baru berhijab supaya dinilai baik," komentar akun @i***1190. "@i***1190... ia itu pelakor posting nyindir terus gak malu laki dapet nyolong aja bangga ih," sahut akun @p***em448. "Gw demeeeeeeeen caption nya. kereeeeeeen @shafaharris," tulis akun @a***uanti.

"Aku suka keributannn ayop safa hajarr," balas akun @c***anindy. "Tampol kak," komentar akun @p***amadess. "Jambak tuh pelakor, skalian mulutnya yg lancang dijambak juga terus lempar ke wuhan," sahut akun @j***tayuu18.

"Hajaaarrr, dia sok suci emang. gemess dech tadi baca feed nya dia, iihhhhh najis!!!!" komentar akun @o***iea_md91. "Jambak lg z #tuman," sahut akun @m***n_ina. "Ayo ributt,kusuka liat sapa ribut. Jambak sap," tulis akun @r***arss.

You can share this post!

Related Posts