Kasembon Rafting Malang, Lokasi Arung Jeram di Jawa yang Bakal Hadirkan Pengalaman Super Seru
Travel

Arung jeram bisa menjadi salah satu pilihan aktivitas seru yang bisa dilakukan saat berlibur. Bagi kamu yang kebingungan mencari lokasi arung jeram yang asyik di Pulau Jawa, sebaiknya simak beberapa rekomendasi yang tim WowKeren rangkum berikut ini.

WowKeren - Lokasi arung jeram berikutnya yang bisa kamu datangi adalah Kasembon Rafting Malang. Lokasi tepatnya berada di Desa Bayem, Kecamatan Kasembon yang berjarak 65 kilometer dari kota Malang. Tempat yang diresmikan pada tahun 2006 ini memiliki 5 kanal dengan ketinggian antara 2-3 meter serta tingkat kesulitan antara kelas 2-3. Di lokasi ini juga terdapat sekitar 8 jeram dengan ketinggian mencapai 4 meter.

Demikian delapan wisata arung jeram di Jawa yang telah tim WowKeren rangkum untuk kalian. Simak juga artikel ini untuk mengetahui beberapa tips sebelum melakukan arung jeram agar tidak sampai cedera. Selain itu kalian juga bisa menyimak artikel ini untuk mengetahui beberapa tempat wisata yang bisa memacu adrenalin karena ketinggiannya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait