Park Bom Ungkap Minta Dibuatkan Lagu Oleh CL Dan Bicarakan Soal Kolaborasi Dengan Sandara
Musik

Park Bom baru-baru ini, ia muncul sebagai tamu pada siaran 'Studio Music Hall' pada kemarin, Selasa (28/1). Dalam acara tersebut, ia berbagi beberapa kisah tentang mantan teman satu grupnya Sandara Park dan CL.

WowKeren - Mantan member 2NE1, Park Bom saat ini sedang disibukkan dengan kegiatan solonya. Baru-baru ini, ia muncul sebagai tamu pada siaran "Studio Music Hall" (judul literal) pada kemarin, Selasa (28/1).

Dalam acara tersebut, ia berbagi beberapa kisah tentang mantan teman satu grupnya Sandara Park dan CL. Park Bom berbicara tentang lagu terbarunya "First Snow" yang ia nyanyikan dengan Sandara Park.

"Aku meminta Sandara Park untuk menyanyikan lagu itu terlebih dahulu. Dia mengambil pelajaran vokal dan bekerja keras dengan tulus, jadi aku merasa diyakinkan olehnya," ungkap Park Bom.


Park Bom juga menjelaskan bahwa dia banyak berkeringat saat berlatih untuk pertunjukan langsung di talk show. Hal ini karena sulit untuk melakukan lagu yang awalnya dimaksudkan untuk dua vokalis. Tapi begitu rekaman dimulai, Park Bom menyanyikan lagu itu dengan sempurna.

Selain itu, Park Bom juga mengungkapkan, bahwa ia sedang menyiapkan lagu baru. Yang menarik adalah, Park Bom mengaku bahwa ia secara langsung meminta rekan satu grupnya, CL untuk membuatkan lagu tersebut.

"Sambil mempersiapkan album solo saya, aku meminta CL untuk menulis lagu untukku. Tetapi aku belum menerimanya. CL juga mengerjakan album sekitar waktu yang sama, jadi dia pasti sibuk. Aku tidak kecewa sama sekali," lanjutnya.

Park Bom juga menambahkan bahwa anggota 2NE1 terus tetap dekat. Mereka memantau perilisan baru masing-masing dan memberikan masukan satu sama lain. Hal ini menguatkan bukti bahwa pra member 2NE1 masih terus bersahabat meski tidak berpromosi menjadi satu grup lagi.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait