Setia Bak Saudara Kandung, Billy Syahputra Bagikan Momen Haru Saat Nikita Mirzani Boleh Pulang
Selebriti

Billy Syahputra membagikan momen saat Nikita Mirzani diperbolehkan pulang dan dinyatakan sebagai tahanan kota. Momen tersebut begitu haru dan penuh derai air mata.

WowKeren - Billy Syahputra menjadi salah satu sahabat yang setia mendampingi Nikita Mirzani yang harus menjalani pemeriksaan atas kasus dugaan penganiayaan kepada Dipo Latief. Niki akhirnya dinyatakan bebas dan hanya menjadi tahanan kota. Usai menerima putusan tersebut, Niki tampak memeluk Fitri Salhuteru dan menangis terharu.

Momen tangisan Niki diabadikan Billy dalam vlognya. Niki tampak memeluk satu per satu orang-orang yang menemaninya, termasuk Billy. Rasa lega diutarakan Fitri yang diketahui sebagai teman dekat Niki.

"Bang Billy. Aku kayak megang telur, entah mau pecah, entah mau apa," ujar Fitri usai mendengar putusan bebas Niki. "Alhamdulillah terima kasih temen-temen semua support dan doanya untuk Niki, terutama Bang Billy. Bang Billy adek terbaik lah buat Niki."

Fahmi Bachmid selaku kuasa hukum Niki lantas menjelaskan pertimbangan-pertimbangan yang diajukan agar ibu 3 anak tersebut dapat bebas. Fahmi juga yakin apabila Niki dapat dinyatakan tidak bersalah di persidangan nanti.


"Alhamdulillah. Jadi kita mohon untuk kemanusiaan. Satu, Niki itu punya anak dan masih bayi yang perlu ASI. Yang kedua, Niki juga punya anak yang butuh biaya dan juga dia satu-satunya pencari nafkah," jelas Fahmi. "Silakan kalau mau jadi tahanan kota, kami akan patuhi, kami siap, kami akan patuhi semua persyaratan."

"InsyaAllah kita sidang, kita tunggu lah. Kebenaran itu kan memang harus diuji di persidangan," lanjut Fahmi. "InsyaAllah sangat yakin (Niki tidak bersalah). Karena ada sebuah azas, unsur, jadi kesengajaan atau ketidaksengajaan. Nanti itu diuji lah."

Usai dinyatakan dapat pulang ke rumah, Niki juga langsung menelepon anak keduanya, Azka. Di akhir video, Fitri mengungkapkan kebaikan Billy yang selalu ada untuk Niki. Billy dan Niki bahkan diceritakan sudah seperti bak saudara kandung.

"Walaupun Niki dan Bang Billy bukan saudara kandung, tapi kok Bang Billy seperti saudara kandung buat Niki. Aku terharu hari Minggu Bang Billy mau nemenin sampai malem, pagi-pagi udah cari aku mau nganterin ke sini, dari hari pertama Bang Billy aja yang selalu aktif," pungkas Fitri. "Itu yang bikin hati aku 1000% sekarang Bang Billy orang terbaik buat Niki. Bener, ini enggak peres."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru