Tae Yeon Bergaya Rambut Keriting Dipuji Cantik Bak Boneka, Yeri Red Velvet Ikut Bucin
Selebriti

Tae Yeon membagikan tiga foto selfie di mana ia bergaya cantik dengan rambut panjang dan keriting. Tak hanya penggemar, Yeri tampaknya juga menjadi korban kecantikannya.

WowKeren - Tae Yeon Girls' Generation kembali memanjakan para penggemar dengan unggahan terbarunya di Instagram. Idol besutan SM Entertainment itu memposting foto-foto cantik dengan gaya rambut keriting.

Kamis (6/2), Tae Yeon membagikan tiga foto selfie di mana ia bergaya cantik dengan rambut panjang dan keriting. Ia hanya menyertakan emoji "teddy bear".


Penampilan Tae Yeon dalam foto sukses membuat para penggemar terpesona. Begitu diposting, foto-foto penyanyi kelahiran 1989 itu langsung dibanjiri pujian. Banyak yang memujinya secantik boneka karena rambutnya yang keriting.

Tak hanya penggemar, Yeri Red Velvet tampaknya juga menjadi korban kecantikan Tae Yeon dalam foto. Kita bisa melihat member termuda grup pelantun "Psycho" itu menyukai foto-foto seniornya itu.

Tae Yeon Bergaya Rambut Keriting Dipuji Cantik Bak Boneka, Yeri Red Velvet Ikut Bucin

Source: Instagram

Sementara itu, Tae Yeon baru-baru ini mencetak sejarah dengan menjadi solois pertama dari generasinya yang pernah memenangkan piala Daesang setelah menerima penghargaan tersebut di Seoul Music Awards 2020 pada 30 Januari.

Hanya tiga solois wanita dalam sejarah yang pernah memenangkan Daesang, yakni BoA, IU, dan sekarang Tae Yeon. Tae Yeon diketahui debut sebagai solois pada tahun 2015, ia dianggap sebagai bagian dari generasi ke-3 meskipun awalnya debut (dengan Girls' Generation) di generasi ke-2.

Sebelum menerima penghargaan utama, Tae Yeon telah menerima dua penghargaan lain di Seoul Music Awards 2020. Penghargaan tersebut adalah Bonsang Awards dan OST Award untuk drama hits tvN "Hotel Del Luna" yang berjudul "All About You".

You can share this post!

Related Posts