Jungkook BTS Sambat Bodinya Kecil, Iri Lihat Cowok-Cowok Jangkung Big Hit
Selebriti

Selain foto grup berdasarkan tinggi badan, artis-artis Big Hit dikelompokkan menjadi tiga tim. Jungkook yang masuk 'Tim Tengah' rupanya iri dengan cowok-cowok jangkung di agensinya.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys), TXT dan Lee Hyun berkumpul untuk pemotretan grup dalam rangka perayaan ulang tahun ke-15 Big Hit Entertainment. Foto-foto mereka telah dirilis pada 1 Februari lalu dan video dibalik layar pemotretan baru saja dirilis pada 5 Februari.

Selain foto grup berdasarkan tinggi badan, artis-artis Big Hit dikelompokkan menjadi tiga tim. Jungkook yang masuk "Tim Tengah" rupanya iri dengan cowok-cowok jangkung di agensinya. "Tim Jangkung" Big Hit terdiri dari RM (Rap Monster), Jin, Soobin dan Huening Kai.


"Oh ini dia cowok-cowok jangkung," kata Jungkook sambil melihat pemotretan mereka. " Mereka beruntung ya. Cowok-cowok jangkung sangat beruntung. Aku akan puas dengan menjadi kecil. Di kehidupan selanjutnya aku akan terlahir lebih tinggi. Mungkin sekitar 183 cm. Tidak perlu setinggi Soobin sih," lanjutnya.

Source: Twitter

Setelah puas sambat, Jungkook kembali menyaksikan pemotretan mereka. "Bagaimana penampilan 'Tim Jangkung'? Aku ingin melihatnya. Setinggi sih apa mereka," ujar penyanyi kelahiran 1997 itu. "Ini lho. Proporsi tubuh terbaik. Orang-orang yang sangat beruntung. Aku akan ganti baju saja," tambahnya sebelum ngacir.

Keluhan Jungkook terhadap tubuhnya sendiri sukses menyedot perhatian penggemar. Banyak yang gagal paham melihatnya sambat padahal ia sering dipuji memiliki bentuk tubuh seksi. Bahkan penggemar memposting foto-foto sebagai bukti bahwa bodi Jungkook tidak pantas dikeluhkan.

Jungkook BTS Sambat Bodinya Kecil, Iri Lihat Cowok-Cowok Jangkung Big Hit

Source: Twitter

"Jungkook benar-benar mengatakan 'proporsi tubuh terbaik' mengacu pada cowok-cowok tinggi Big Hit padahal dia memiliki tubuh bagus seperti itu," komentar penggemar. "Jungkook selalu melihat bentuk tubuh dan tinggi orang lain. Dia ingin meningkatkan tubuhnya lagi padahal dia sudah sempurna," sahut yang lain. "Padahal tubuhnya sudah seksi banget. Jungkook, tolong jangan sambat," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS dipastikan comeback merilis album baru bertajuk "Map of the Soul: 7" pada 21 Februari. Video musik untuk lagu utama dijadwalkan rilis pada 28 Februari. Banyak penggemar yang sangat mengantisipasi lagu-lagu mereka.

You can share this post!

Related Posts