Al Ghazali dan Alyssa Daguise Liburan Bareng di Singapura, Langsung Diperingatkan Pakai Masker
Instagram/alyssadaguise
Selebriti

Al Ghazali dan Alyssa Daguise tampak kian mesra setelah menjalin hubungan selama 4 tahun meski sempat putus. Kemesraan itu kembali terlihat saat keduanya berlibur di Singapura.

WowKeren - Al Ghazali dan Alyssa Daguise belum lama ini merayakan hari jadi ke-4. Perjalanan cinta Al dan Alyssa terbilang tak mudah karena sempat diwarnai putus nyambung. Namun, kekuatan cinta keduanya terbukti mengalahkan apapun, termasuk jarak karena harus menjalani long distance relationship alias LDR.

Baru-baru ini, Al dan Alyssa terlihat menghabiskan liburan bersama di Singapura. Al tampak membagikan foto mesranya bareng sang kekasih di sebuah restoran yang memiliki rooftop Bar. Alhasil, latar pemandangan foto Al dan Alyssa begitu cantik.

"Lil’ getaway with my lovely," tulis Al pada Kamis (6/2). Hingga saat ini, foto tersebut telah disukai lebih dari 186 ribu pengguna Instagram.

Mengetahui Al dan Alyssa sedang di Singapura, seorang kerabat mengingatkan agar keduanya mengenakan masker. Seperti diketahui, Singapura menjadi salah satu negara yang sudah dikunjungi wabah virus corona. Bahkan seorang WNI di Singapura juga telah positif terserang virus tersebut.


"Pakai masker @alghazali7 @alyssadaguise," komentar akun @imantang75. "@imantang75 aman om," balas Al.

Al Ghazali dan Alyssa Daguise Kencan di Singapura Diminta Pakai Masker

Instagram

Warganet pun mengingatkan hal serupa agar Al dan Alysaa lebih berhati-hati dengan wabah virus corona yang sudah menyebar. Selain itu, Al yang makin gemuk juga menjadi bahan omongan warganet.

"Pakai masker bang nanti kena virus Corona," komentar akun @l****ngfitrianii25. "Awas kenak Corona kau !!" sahut akun @r***tmauliman2120. "Pakeee maskerrrr buatt coupless fav kuuu @alghazali7 @alyssadaguise," tulis akun @s***yrbot.__.

"Gemukkan sih kamu Al @alghazali7," balas akun @c***nulsasmita. "Gendutan ya kamu Al, alhmdlh sehat selalu yaaa nak," komentar akun @n***_riry. "Al chubby skg *emesh," sahut akun @d***ta_maulina.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait