Sering Dibandingkan dengan Anggun, Agnez Mo Akui Hubungannya Baik-Baik Saja
Instagram
Selebriti

Penyanyi cantik Agnez Mo kerap kali dibandingkan dengan Anggun karena karier mereka yang sama-sama Go Internasional. Begini penuturan Agnez yang dibagikan oleh Najwa Shihab dalam YouTube-nya.

WowKeren - Go Internasional nampaknya menjadi tolok ukur kesuksesan para artis. Terkenal di kancah Internasional sudah pasti membuat bangga nama negara. Tak terkecuali 2 artis cantik yang selalu menjadi sorotan publik. Mereka adalah Agnes Monica dan Anggun. Diva Indonesia ini sama-sama telah sukses menjajal peruntungannya di kancah Internasional.

Agnes Monica atau yang sekarang dipanggil Agnez Mo ini, tengah berjuang membangun kariernya di Hollywood. Sementara Anggun lebih dulu melenggangkan kariernya di Prancis. Keduanya sama-sama memiliki talenta yang luar biasa. Banyak pula fans yang mengelu-elukan mereka. Uniknya, mereka berdua kerap kali dibandingkan satu sama lain, baik sejak masih sama-sama di Indonesia hingga sekarang.


Akuilah, kita sering menjadi saksi bagaimana ganasnya 'perang' antara fans Agnez dan Anggun di media sosial. Masing-masing pihak saling memperjuangkan idolanya dengan cara mendiskredit yang lain. Tapi pertanyaannya, apakah Agnez dan Anggun sendiri saling bersaing satu sama lain?

Hal ini diluruskan oleh Agnez saat menjadi bintang tamu dalam vlog narasi di channel YouTube Najwa Shihab. Pelantun lagu "Coke Bottle" ini mengungkapkan jika hubungannya dengan Anggun sama sekali tak ada masalah. Agnez mengatakan jika keduanya tak pernah merasa saling bersaing apalagi terlibat konflik.

Mereka tak pernah terlihat sibuk mengurusi urusan orang lain apalagi sampai nyinyir. Namun, tak bisa dipungkiri jika fans war yang begitu heboh akhirnya terdengar sampai ke telinga mereka. Agnez lantas buka suara mengenai fenomena ini. "Itu perbandingan yang sebenarnya nggak make sense. Aku padahal sama Mbak Anggun baik banget. Kita sering juga DM di IG atau Twitter, maksudnya we are fine," ungkap Agnez.

Agnez pun menyadari jika dirinya selalu "diadu" dengan Anggun. Tak ingin terlalu memusingkan, Agnez justru mengaku senang. Itu artinya ia menjadi salah satu artis yang diperhitungkan karena masih dianggap oleh publik. "Tapi kalau saya ngelihatnya, artinya saya sebagai salah satu standar. Ya kan? Ya kalau nggak dibanding-bandingin kan berarti nggak dianggap. Gitu. Jadi, I always change the mindset," ujar Agnez.

Fenomena ini dikatakan Agnez tak hanya terjadi di Indonesia. Di Amerika pun banyak sekali fans yang cenderung fanatik pada idolanya sampai akhirnya menutup mata dan telinga untuk artis lain. "Ini terjadi juga di Amerika, kayak contohnya Cardi B sama Nicki Minaj. Kalau lo sudah suka sama Cardi, lo harus team Cardi B, lo nggak boleh lagi suka sama Nicki Minaj. Sementara well I actually like both, kenapa nggak boleh? It's fine," tambahnya.

Pada kesempatan itu, Agnez banyak ngobrol bersama Najwa selama hampir satu jam. Mereka terlihat begitu klop satu sama lain terkait banyak hal, entah itu empowering woman, keberagaman suku dan ras di Indonesia, serta masih banyak lagi hal-hal positif lainnya yang mereka bahas.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts