Kiwil Ogah Cerai, Minta Istri Muda Tak Gampang Umbar Aib Suami
Selebriti

Kiwil akhirnya buka suara atas heboh kabar istri keduanya, Meggy Wulandari akan menggugat cerai dirinya. Ternyata Meggy memang sudah sering membicarakan niat cerai sejak lama.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga Kiwil kembali menjadi sorotan. Istri kedua Kiwil, Meggy Wulandari belakangan membahas perihal niatnya menggugat cerai sang suami. Meggy mengisyaratkan banyak masalah dalam kehidupan rumah tangganya dengan Kiwil, di antaranya adalah intesitas bertemu yang sangat jarang sehingga komunikasi keduanya memburuk.

Kiwil pun sudah tahu akan niatan istri keduanya ini. Menurut Kiwil, niatan Meggy untuk menggugat cerai dirinya sudah sering dibahas selama pernikahan mereka. Namun semua keputusan ada di tangan Kiwil. Ia mengisyaratkan enggan diceraikan oleh Meddy dan meminta sang istri untuk lebih bersabar dalam membina rumah tangga.

"Ya itu kan bahasa lama, dari dulu dia mau menggugat cerai tapi kan keputusan ada di tangan saya. Saya bilang tidak, tidak," kata Kiwil ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (11/2). "Tinggal tunggu sabar doang, sabar sih. Sabar aja, ibu rumah tangga yang dicari kan sabarnya saja."


Lebih lanjut, Kiwil juga menyayangkan sikap Meggy yang dianggap mudah mengumbar aib dirinya setiap kali ada masalah. Pria berusia 48 tahun itu berharap agar sang istri bisa memperbaiki sifat yang satu ini. Ia juga menegaskan alasan dirinya enggan bercerai dengan Meffy.

"Suami salah sedikit langsung dibuka (aibnya), jangan. Makanya saya bilang, aduh istri saya ini bentar-bentar cerai, bentar cerai jadi yang puyeng malah saya lagi," lanjut Kiwil. "Saya tuh bukan apa-apa, kalau saya sampai melepas Meggy, kasihan. Yang janda-janda aja cari suami, ini suami disia-siakan. Aduh, jangan lah."

Sementara itu, Meggy juga sempat mengeluhkan sifat Kiwil yang dianggap kurang adil terhadap dirinya dan Rohimah, sang istri pertama. Namun ia enggan menuntut keadilan dari Kiwil lantaran mengaku sudah lelah. Meddy mengatakan bahwa dirinya akan menggelar jumpa pers jika nanti resmi menggugat cerai sang suami.

"Insya Allah (akan menggugat cerai Kiwil)," ungkap Meggy saat ditemui di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, pada Senin (10/2). "Pokoknya nanti ada prescon (press conference) aja ya sama pengacara saya."

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait