Najwa Shihab Beri Reaksi Kocak Saat Diajak Main TikTok Bareng Deddy Corbuzier
Instagram
Selebriti

Deddy Corbuzier mengajak Najwa Shihab untuk bermain aplikasi TikTok dengannya belum lama ini. Lantas seperti apa reaksi Najwa mendengar ajakan Deddy tersebut?

WowKeren - Dunia maya kini sedang dihebohkan dengan munculnya "demam" TikTok. Meski awal kemunculannya sempat diremehkan, kini aplikasi TikTok banyak digandrungi oleh masyarakat, termasuk para selebriti Tanah Air.

Salah satunya adalah Deddy Corbuzier yang mengajak Najwa Shihab untuk bermain aplikasi TikTok. Beberapa waktu lalu, Najwa juga sempat bermain TikTok bersama Agnes Monica. Putri ulama Quraish Shihab tersebut pun tampak malu-malu saat diajari Agnes untuk berjoget sambil diiringi lagu "Na Na Na" miliknya.

Akan tetapi, Najwa tampaknya masih belum terbiasa untuk mengekspresikan diri lewat TikTok. Presenter acara "Mata Najwa" ini pun menunjukkan reaksi bingung sekaligus canggung, saat diajak Deddy untuk bermain aplikasi buatan Tiongkok tersebut.

"Hai," sapa Najwa dalam video yang diunggah Deddy di akun Instagram miliknya pada Selasa (11/2). "Main TikTok yuk," ajak Deddy yang mendadak tertawa setelah melihat ekspresi wajah Najwa yang kebingungan.


"Saat loe ngajak @najwashihab main tiktok...... her face is priceless (reaksi wajahnya tak terkira)!!!" tulis Deddy di bagian keterangan Instagram. "Hadeuuh (emoji tertawa terbahak-bahak)," balas Najwa di kolom komentar dengan akun @najwashihab. "@najwashihab HAHAHA ur face tho (wajahmu lho)......" timpal Deddy.

Senada dengan Deddy, para netter juga turut gemas serta menertawakan reaksi Najwa saat diajak bermain TikTok. Mereka juga menantikan interaksi Najwa dan Deddy yang tampaknya berkolaborasi untuk mendiskusikan sesuatu.

"Terkejod terherab heran mbak nana @najwashihab wkwkw ngakak," komentar akun @m.r.p*****bean. "@najwashihab Lucu kali mbak nana di ajak main tiktok sama om deddy," tambah akun @ba****el. "@najwashihab Hahahha..suka sama ekapresinya mba Nana.." sahut akun @renn****yuni.

"SAAT DUA ORANG YANG OTAKNYA SMART BERTEMU APA YANG TERJADI?KITA LIHAT SAJAAA," ujar akun @pay****g44. "Ketika 2 orang hebat perubah pola fikir dan mental bangsa Indonesia Bertemu," imbuh akun @doni******suteja. "Di tunggu videonya om podcastnya," seru akun @rahmat*****ats14.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait