Bunga Citra Lestari dan Raisa Pakai Baju Sama Harga Rp7 Juta, Tuai Komentar Saru
Instagram/bclsinclair
Selebriti

Dalam sebuah postingan Instagram terlihat BCL dan Raisa memakai mini dress yang sama. Busana yang dikenakan memiliki motif unik dan harga yang fantastis.

WowKeren - Sebuah akun Instagram @artis.indo_hits kerap mengunggah beberapa penampilan artis yang pernah memakai baju sama. Kali ini, akun tersebut membandingkan penampilan Bunga Citra Lestari alias BCL dan Raisa.

Dalam postingan Selasa (11/2), terlihat BCL dan Raisa memakai mini dress bermotif zebra. Keduanya juga memakai ikat pinggang serupa dan sepatu yang hampir mirip.

Perbedaan yang paling mencolok terlihat pada gaya rambut. BCL mewarnai rambutnya menjadi pirang dan dikeriting, sedangkan Raisa membiarkan rambut hitam panjangnya dikuncir.

Menurut keterangan, harga satuan baju tersebut dibanderol Rp6,9 juta. Nilai tersebut terbilang fantastis untuk sebuah outfit.


"#whoworeitbetter ? @raisa6690 dan @bclsinclair wearing same Outfit from @michaelkors seharga Rp. 6,909,000," tulis akun tersebut.

Photo-INFO

Instagram

Postingan tersebut cukup menarik perhatian warganet. Baik BCL maupun Raisa memancarkan pesonanya masing-masing. Meski kedua penyanyi Tanah Air itu sama-sama terlihat kece dan cantik, namun warganet memiliki pendapat berbeda.

Beberapa ada yang memuji Raisa dan BCL, namun ada pula yang menilai bahwa keduanya sama-sama tidak cocok dengan gaya tersebut. "Saru bajuna," kata netter. "Gak pantes dua2nya," sahut yang lain. "Raisa cocok yg kalem2," timpal lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru