Jawaban Tak Terduga Kai EXO Ditembak Bocah 7 Tahun
Selebriti

Baru-baru ini Kai memposting dua foto ganteng yang menghebohkan EXO-L. Seorang penggemar yang mengaku berusia 7 tahun meninggalkan komentar dan dibalas oleh Kai.

WowKeren - Kai EXO baru-baru ini meluangkan waktu untuk membalas komentar-komentar di akun Instagram pribadinya. Salah satu komentarnya menjadi topik perbincangan hangat di kalangan penggemar.

Selasa (11/2), Kai memposting dua foto ganteng yang menghebohkan EXO-L (fandom EXO). Pemilik nama Kim Jongin itu meninggalkan sejumlah komentar pada postingannya sendiri.


Kai menulis, "Aku ingin mengubah foto profilku. Sarankan sesuatu kepadaku." Ia kembali menambahkan komentar, "Aku akan kembali lagi nanti," dan "Baterai ponselku hanya tinggal 8 persen. Jika itu mati, aku harus tidur."

Seorang penggemar kemudian menjawab, "Oppa, aku mencintaimu. Aku berumur 7 tahun." Entah bercanda atau tidak, komentar penggemar tersebut menarik perhatian Kai.

Namun alih-alih memberi jawaban, Kai memberikan balasan tak terduga. Bintang drama "Andante" itu mengoreksi si penggemar agar memanggilnya "paman" bukan "oppa" (kakak laki-laki).

Jawaban Tak Terduga Kai EXO Ditembak Bocah 7 Tahun

Source: Instagram

Interaksi lucu antara Kai dan penggemar yang mengaku berusia 7 tahun itu langsung mengundang beragam komentar. Banyak yang ikut menggoda Kai, menanyakan hal serupa dengan menyebutkan usia.

"Aku sudah 17 tahun, apakah aku bisa memanggilmu oppa?" tanya penggemar. "Oppa aku 23 tahun," tambah penggemar lain. "Aku harus memanggilmu apa jika kita seumuran?" sahut yang lain. "Kai benar-benar menggemaskan," pungkas lainnya.

Sementara itu, Kai bersama SuperM baru-baru ini menjalani tur konser bertajuk "We Are The Future" di berbagai kota di Amerika Serikat serta Kanada dan Meksiko. Konser leg kedua ini telah rampung dan boy grup beranggotakan 7 orang itu telah kembali ke Korea.

Selain EXO, Kai memang sibuk melakukan promosi bersama SuperM di Amerika. Grup tersebut merupakan kolaborasi SM Entertainment dengan Capitol Records di mana para member dipilih sendiri oleh Lee Soo Man.

You can share this post!

Related Posts