Vicky Prasetyo Beber Rencana Silaturahmi ke Rumah Orangtua Zaskia Gotik, Mau Ngapain?
Instagram
Selebriti

Seperti diketahui Vicky Prasetyo dan Zaskia Gotik memang pernah menjalin kisah asmara. Keduanya sempat bertunangan namun gagal melangkah ke jenjang pernikahan.

WowKeren - Vicky Prasetyo mulai dikenal publik sejak hubungan asmaranya kala itu dengan pedangdut Zaskia Gotik. Namun Zaskia memutuskan untuk membatalkan pernikahan karena Vicky terbelit kasus. Padahal saat itu acara lamaran yang digelar Vicky begitu meriah di salah satu hotel bintang lima Jakarta.

Hingga saat ini Zaskia dan keluarganya kabarnya masih kesal dengan Vicky. Alhasil, kini Vicky mengungkap rencana akan bersilaturahmi ke rumah orangtua Zaskia.


"Dalam waktu dekat ini, aku mau ke orang tuanya silaturahmi ya," kata Vicky saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Rabu (12/2) seperti dilansir dari DetikHot. "Karena kan dia (Gotik) udah pernah nyampein di live."

Vicky menirukan suara Zaskia yang mengungkap ingin dirinya meminta maaf pada orangtuanya. "'Vicky, aku tuh penginnya kamu minta maaf datang ke kedua orang tua aku, karena pada saat kejadian itu yang terluka bukan hanya hati aku, tapi kedua orang tua aku'. Kenapa dulu mamanya, kenapa nggak kamu sendiri, kamu nggak gentle, kamu nggak bisa minta maaf ke kedua orang tua aku'," beber Vicky menirukan pesan Zaskia.

Pria pemilik nama asli Hendrianto ini menilai permasalahan pernikahannya yang batal tersebut hingga kini masih menjadi perbincangan publik. "Sampai saat ini masih dibahas, jadi itu jadi evaluasi aku Insyaallah minggu depan aku cari waktu datengin ke kedua orang tuanya," pungkasnya.

Di sisi lain Vicky tampaknya kurang senang saat mengetahui kabar Zaskia sedang dekat dengan Kriss Hatta. Kendati tak mempermasalahkan jika Zaskia memang berjodoh dengan Kriss, Vicky tetap tak ikhlas mantan kekasihnya itu bersama pria lain.

Namun Zaskia sendiri sudah membeberkan bahwa ia memiliki kekasih baru yang bukan berprofesi sebagai artis. Perempuan berusia 29 tahun tersebut juga membantah ia menggelar acara lamaran belum lama ini.

You can share this post!

Related Posts