Hyun Bin dan Son Ye Jin Jadi Bahan Gosip Usai Kenakan Baju Couple di Wrap Up Party Drama
Official tvN
Selebriti

Minggu (16/2), para pemeran dan kru 'Crash Landing On You' menghadiri wrap up party drama tersebut termasuk Hyun Bin dan Son Ye Jin. Gaya busana mereka pun menjadi perhatian.

WowKeren - Hyun Bin dan Son Ye Jin beradu akting di drama "Crash Landing On You" yang ditayangkan tvN. Drama ini berhasil meraih rating paling tinggi di antara drama-drama yang ditayangkan stasiun TV kabel tersebut dan berhasil mengungguli rating "Goblin".

Minggu (16/2), para pemeran dan kru "Crash Landing On You" menghadiri wrap up party drama tersebut termasuk Hyun Bin dan Son Ye Jin. Gaya busana yang diusung kedua aktor dan aktris terkenal itu pun menjadi perhatian.

Pada kesempatan tersebut, Hyun Bin mengenakan turtleneck hitam yang dipadukan dengan celana panjang warna senada serta coat warna cokelat. Sedangkan Son Ye Jin mengusung gaya serupa dengan tutleneck dan celana panjang warna beige serta coat cokelat dengan belt.


Hyun Bin dan Son Ye Jin Jadi Bahan Gosip Usai Kenakan Baju Couple di Wrap Up Party Drama

THE FACT

Penampilan Hyun Bin dan Son Ye Jin di acara wrap up party "Crash Landing On You" yang seolah kompakan ini pun menuai banyak komentar. Aktor dan aktris yang pernah digosipkan menjalin hubungan asmara ini dianggap memakai baju couple.

"Terima kasih sudah memakai baju couple. Aku bahagia selama musim dingin berkat pasangan ini. Terima kasih untuk kalian," komentar netizen. "Ini gaya couple," kata netizen lainnya. "Bahkan sekarang pun, aku akan mendukung pasangan ini," ujar netizen. "Ini gaya couple. Apa lagi yang kalian miliki?" imbuh yang lain.

"Baju couple dengan Seri hari ini," kata netizen. "Gaya couple. Mereka pasti pacaran," ujar yang lain. "Hyun Bin yang terbaik. Apa jadwal berikutnya? Film? Drama? Jangan membuatku menunggu terlalu lama. Kau sudah bekerja keras," tambah netizen lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru