Momen Langka, Gigi Hadid dan Bella Hadid Adu Cantik di Satu Cover Majalah!
Selebriti

Meski sama-sama sukses di industri modeling sebagai model papan atas, namun rupanya Gigi dan Bella Hadid jarang sekali terlibat dalam satu pemotretan yang sama.

WowKeren - Jika mendengar nama Hadid Sisters, tentunya para penggemar akan langsung mengingat dua sosok supermodel papan atas, Gigi Hadid dan Bella Hadid. Sama-sama berkarier di industri modeling sejak belia, Gigi dan Bella bisa dibilang sama-sama sukses dan meraih puncak popularitas sebagai model profesional.

Meski sama-sama sukses sebagai model papan atas, namun rupanya Gigi dan Bella jarang sekali terlibat dalam satu pemotretan yang sama. Bahkan, kedua putri Yolanda Hadid ini hanya pernah satu kali tampil di cover majalah British Vogue bersama di tahun 2018 lalu.


Berselang dua tahun, kini rupanya dua model cantik ini mendapatkan kesempatan untuk tampil bersama di cover majalah Vogue. Dengan mengusung konsep hitam-putih, Gigi dan Bella terlihat super cantik serta menampilkan pesona masing-masing.

Pemotretan ini dilakukan untuk Vogue edisi Maret mendatang. Dalam foto yang dibagikan Gigi di akun Instagram pribadinya, tampak kekasih Zayn Malik tersebut tampil fierce dengan balutan leather suit. Begitu pula dengan Bella yang tampil formal dengan mini dress berpotongan v-neck yang ia gunakan.

Menariknya, dalam pemotretan ini keduanya juga tampak mengenakan fascinator, yakni topi yang kerap digunakan oleh para perempuan Inggris, yang dilengkapi dengan hiasan renda-renda.

Baik Gigi maupun Bella sendiri merasa sangat senang karena mendapatkan kesempatan untuk tampil bersama sebagai model cover majalah Vogue. Bahkan keduanya mengaku cukup terharu lantaran bisa melakukan pemotretan bersama.

"Ini membuatku ingin menangis bahagia. Terima kasih memberiku kesempatan untuk tampil bersama kakakku," Bella menuliskan rasa bahagianya melalui unggahan di Instagram miliknya. "Terima kasih idolaku, Gigi, dan semua orang yang membuat ini menjadi kenyataan."

Selama ini Gigi dan Bella memang dikenal sangat dekat meskipun harus bersaing dalam kerasnya industri modeling. Bahkan keduanya mengatakan bahwa mereka selalu mengutamakan keluarga dan hubungan persaudaraan di atas segalanya.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts