Ahn Jae Hyun Memprihatinkan, Ku Hye Sun Makin Bahagia Sejak Pindah ke London
Selebriti
Perceraian Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun

Kondisi mental Ahn Jae Hyun diduga sedang tidak stabil menyusul unggahannya belum lama ini. Ku Hye Sun justru sering membagikan foto-fotonya terlihat bahagia di London.

WowKeren - Ahn Jae Hyun baru-baru ini membuat banyak orang khawatir dengan unggahan Instagram yang telah dihapusnya. Bersama foto yang dibagikan, ia meminta agar dilupakan. Banyak penggemar yang khawatir dengan kondisi mentalnya mengingat ini masih di tengah masa perceraiannya dengan Ku Hye Sun.

Akibat perceraian, Ahn Jae Hyun kehilangan banyak kontrak iklan dan berhenti membintangi "New Journey to the West". Aktor kelahiran 1987 itu sempat syuting drama berjudul "People With Flaws" sebagai pemeran utama. Namun drama yang dibintanginya bersama Oh Yeon Seo itu tidak mencetak sukses.


Berbeda dengan Ahn Jae Hyun, Ku Hye Sun justru semakin sering muncul sejak perceraian. Bintang drama hits KBS "Boys Over Flowers" itu sangat rajin menyapa penggemar melalui media sosial. Ia merilis buku baru dan beberapa kali tampil di pemotretan dan wawancara bersama media.

Saat ini Ku Hye Sun pindah ke London untuk melanjutkan studi. Selama berada di sana, ia aktris kelahiran 1984 itu rajin membagikan postingan bersama teman-teman barunya. Netizen yakin bahwa ia terlihat lebih santai belakangan ini setelah pindah dari Korea Selatan.

Bisa dilihat dari postingan-postingan yang dibagikan Ku Hye Sun belakangan ini. Ia terlihat bahagia di setiap foto. Dalam salah satu foto, Ku Hye Sun bahkan bersenang-senang bersama teman-temannya.

"Ini bagus sekali untuk didengar! Wajahnya terlihat jauh lebih santai," komentar netizen. "Dia jelas terlihat lebih nyaman akhir-akhir ini," tambah netizen lain. "Kuharap dia terus seperti ini. Perceraian bukan masalah besar. Tetap lanjutkan hidupmu," pungkas lainnya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts