Ong Sung Woo Siap Muncul di 'Master in the House', Bakal Gantikan Sungjae BTOB dan Lee Sang Yoon?
Instagram/fantagio_official
TV

Pada Senin (24/2), Ong Sung Woo dikabarkan akan muncul di program SBS 'Master in the House'. Apakah kemunculannya akan menggantikan posisi kosong member usai ditinggalkan Lee Sang Yoon dan Sungjae BTOB?

WowKeren - Kabar bahagia datang untuk WELO, fandom Ong Sung Woo. Pasalnya pada Senin (24/2), dia dikabarkan akan muncul di program SBS "Master in the House".

Menanggapi kabar ini, sumber dari "Master in the House" pun membenarkannya. Namun mereka mengklarifikasi bahwa Ong Sung Woo akan syuting selama sehari, bukan berarti bergabung sebagai anggota tetap. Mereka juga menerangkan jika mantan member Wanna One ini akan syuting pada awal bulan Maret mendatang.

"Ong Sung Woo akan membuat penampilan satu hari di acara itu. Dia akan syuting pada awal Maret, dan siaran akan ditayangkan pada bulan Maret," terang sumber dari "Master in the House".

Karena Ong Sung Woo menjadi tamu pertama setelah kepergian Lee Sang Yoon dan Sungjae, dia akan syuting dengan tiga member tersisa lainnya, yakni Lee Seung Gi, Yang Se Hyung dan Shin Sung Rok. Dia juga tidak akan menjadi Tuan atau Master, tapi sebagai Murid.


Setelah Ong Sung Woo dikabarkan untuk syuting bersama member "Master in the House", netter dan penggemar pun mulai memberikan beragam komentar. Banyak dari mereka yang masih sedih dengan kepergian Sungjae, dan berharap agar Ong Sung Woo bisa mengisi posisi yang kosong.

"Pinter bgt nih kru nya, gajadi ga nonton," tulis seorang netter. "Aduuuuh padahal kalo sungjae ong ketemu pasti seruuuuu huhu," imbuh netter yang lain. "Gimana yaa sedih kemaren sungjae keluar tp seneng yg ganti ong, tp sedih jg sungjae keluar ih gmn yaaa," kata netter yang lain.

"Wah bakal ada alasan untuk ttp nonton setelah sungjae out. Walau cuma sehari so happy," ujar netter yang lain. "Antara sedih dan seneng dah jadinya," kata netter yang lain. "Bisakah kita memiliki Ong sebagai member tetap?" sahut netter yang lain. "Ku harap Ong akan bergabung!" pungkas netter lainnya.

Sementara itu, kru produksi memikirkan berbagai cara mengisi kekosongan member setelah keluarnya Lee Sang Yoon dan Sungjae. Atlet bela diri campuran yang sebelumnya pernah menjadi master di program ini dikabarkan akan menjadi anggota tetap. Namun SBS menyatakan bahwa belum ada keputusan pasti tentang hal itu. Selain itu, tim produksi juga akan menghadirkan "murid magang" yang kemungkinan bisa diganti setiap pekannya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait