Punya Anak Kembar, Syahnaz Sadiqah Fokus Berikan ASI Ketimbang Diet
Instagram
Selebriti

Syahnaz telah melahirkan bayi kembar yang diberi nama Zayn Sadavir Ezhilan Ismail dan Zunaira Alessia Safaraz Ismail. Jeje tak menuntut Syahnaz untuk turunkan berat badan.

WowKeren - Pasangan Syahnaz Sadiqah dan Ritchie Ismail alias Jeje Govinda tengah berbahagia. Pada Kamis, 3 Januari 2020, Syahnaz telah melahirkan anak kembar berjenis kelamin laki-laki dan perempuan. Bayi kembar itu bernama Zayn Sadavir Ezhilan Ismail dan Zunaira Alessia Safaraz Ismail.

Jeje sempat tak yakin jika Syahnaz nantinya bisa merawat dua bayi sekaligus. Dikenal manja, kini Syahnaz menjelma menjadi seorang ibu yang siaga. Meski dibantu oleh dua baby sitter, adik Raffi Ahmad ini tak lantas lepas tangan begitu saja. Syahnaz justru sangat memperhatikan segala perawatan dan kebutuhan untuk si kembar.

Bahkan, Syahnaz tak lagi mempermasalahkan penampilannya yang kini menjadi tampak lebih berisi. Berat badan bertambah, sepertinya menjadi hal yang lumrah bagi para ibu setelah melahirkan. Jika ibu-ibu pada umumnya ingin segera melakukan program diet agar bentuk tubuhnya kembali ideal, namun hal ini nampaknya tak berlaku untuk Syahnaz.


Syahnaz justru memilih untuk tidak mengurangi porsi makannya hanya karena ingin tubuhnya kembali ramping. Sebagai seorang ibu, Syahnaz memiliki harapan untuk memberikan ASI eksklusif kepada kedua anak kembarnya. "Aku sih ya rencana kalau pengen mah kasih ASI sampai setahun dua tahun. Cuman 6 bulan eksklusif juga udah Alhamdulillah banget. Ini aja berusaha dulu, doain aja mudah-mudahan ASI-nya lancar," ujar Syahnaz melansir Kapanlagi.com, Selasa (25/2).

Saat ditanya soal rencana turunkan berat badan, Syahnaz tegas menjawab jika ia belum merencanakannya dalam waktu dekat ini. Hal ini karena ia masih sibuk mengurus kedua buah hati bersama Jeje. Ia juga menerangkan jika membutuhkan ASI yang sedikit lebih banyak karena memiliki sepasang anak kembar.

"Nggak, aku belum fokus penurunan berat badan soalnya masih berjuang untuk ASI. Karena anaknya dua jadi memang harus banyak," ujar Syahnaz, "Nantilah selesai semuanya baru."

Syahnaz menunjukkan bahwa ia ingin yang terbaik untuk anaknya. Tak masalah berat badan naik, asalkan bayi kembarnya tercukupi asupan nutrisinya. Sang suami pun diakui perempuan berdarah Sunda ini tak banyak menuntut soal penampilannya.

"Nggak lah, dia mah malah kayak 'makan yang banyak lah'. Karena ngaruh banget sih kalau aku makan banyak ASI-nya jadi (banyak), kalau gak makan ASI-nya kurang banyak," pungkas Syahnaz.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait