Biore UV Aqua Rich Watery Essence Sunscreen SPF 50, Sunscreen Berkualitas dengan Harga Terjangkau
Lifestyle

Sunscreen memiliki manfaat penting untuk melindungi wajah dari sengatan sinar matahari. Nah jika kamu bingung dalam mencari produk sunscreen berkualitas yang dijual dengan harga terjangkau, sebaiknya simak artikel ini.

WowKeren - Biore UV Aqua Rich Watery Essence Sunscreen SPF 50 adalah sunscreen yang bisa melindungi kulit dari sinar UV, menangkal bintik dan noda hitam di wajah, mengurangi elastisitas kulit penyebab penuaan serta mencegah sunburn.

Sunscreen ini mengandung bahan aqua micro capsule yang membuat teksturnya ringan seperti air, memberikan sensasi dingin di kulit dan mengunci UV. Selain itu, produk ini juga akan menjaga kulit agar tetap lembab dan segar karena memiliki kandungan hyaluronic acid, royal jelly extract dan citrus mix. Dengan sejumlah manfaat tersebut, sunscreen ini bisa kamu dapatkan dengan harga sekitar Rp 90 ribuan.

Demikian rekomendasi sunscreen berkualitas dengan harga terjangkau yang telah tim WowKeren rangkum untuk kalian. Simak juga artikel ini untuk mengetahui beberapa rekomendasi primer berkualitas yang dijual dengan harga terjangkau. Selain itu, kamu juga bisa menyimak artikel ini untuk mengetahui beberapa produk lipstik murah tapi tidak murahan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait