Pede Pamer Jidat di Pemotretan, Jennie Buktikan Layak Jadi Ikon Fashion
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Jennie seolah membuktikan statusnya sebagai ikon fashion lewat postingan-postingannya di Instagram pada Selasa (25/2) di mana pelantun 'Kill This Love' itu berpose untuk majalah Vogue.

WowKeren -

Sejak awal debutnya sebagai member BLACKPINK (Black Pink), Jennie dikenal selalu tampil stylish berbalut pakaian-pakaian dari brand terkenal. Tak heran kalau penyanyi kelahiran 1996 tersebut dulunya sempat mendapat julukan Human Gucci.

Kini Jennie telah digandeng brand fashion terkenal Chanel sebagai muse dan kerap diundang untuk tampil di event yang mereka adakan. Bersama Chanel, idol yang pernah tinggal di Selandia Baru itu meneruskan julukan sebelumnya yang kini menjadi Human Chanel.


Jennie seolah membuktikan statusnya sebagai ikon fashion lewat postingan-postingannya di Instagram pada Selasa (25/2). Postingan-postingan ini memuat foto dan videonya saat menjalani pemotretan dengan majalah Vogue.

Foto pertama yang diunggah Jennie menampilkan dirinya dalam balutan atasan abu-abu bling-bling koleksi Chanel dengan bawahan mini warna hitam. Di foto kedua, kancing atasan yang dipakai Jennie sengaja dilepas hingga tulang selangkanya terekspos.

Pada kedua foto, rembut Jennie seluruhnya dikepang ke belakang kepala hingga garis rambut dan dahinya terlihat jelas. Penampilannya ini seolah membuktikan kalau pelantun "Kill This Love" itu terlihat cantik dengan gaya busana dan gaya rambut apa pun.

Sementara itu, Jennie dan member BLACKPINK lainnya telah merampungkan tur konser "IN YOUR AREA" di Jepang. Kini mereka bersiap-siap comeback dengan karya baru usai setahun sejak perilisan mini album "Kill This Love".


(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts