Jungkook BTS Buru-Buru Lakukan Ini Ogah Tato di Lengannya Kelihatan
Selebriti

Tato di lengan kanan Jungkook nyaris terekspos saat tampil bersama BTS membawakan 'ON', lagu baru dari album baru mereka di 'The Tonight Show Starring Jimmy Fallon'.

WowKeren - Tato Jungkook akan terus menjadi misteri di kalangan penggemar sebelum member termuda BTS (Bangtan Boys) itu menunjukkannya secara jelas. Baru-baru ini tato di lengannya nyaris terekspos.

September tahun lalu, Jungkook membuat tato saat liburan BTS selama sebulan. Sejak saat itu, ia perlahan-lahan telah mengungkapkan tato-tatonya, terutama di bagian tangan, sepotong demi sepotong.


Temuan terbaru tentang tato lain Jungkook di video musik untuk lagu baru BTS "ON" Kinetic Manifesto Film: Come Prima. Untuk sesaat, jaket kulit Jungkook terlepas dari bahunya, memperlihatkan tato yang belum pernah dilihat sebelumnya.

Sejauh ini, Jungkook telah menunjukkan tato di tangannya, lengan dan bahu ini. Namun antara bahu kanan dan sikunya tetap menjadi misteri. Misteri itu hampir terselesaikan saat BTS tampil di "The Tonight Show Starring Jimmy Fallon" pada 25 Februari.

Selama acara tersebut, BTS menjawab pertanyaan penggemar, mengunjungi toko deli terkenal di New York hingga bermain game. RM (Rap Monster) dan kawan-kawan juga tampil membawakan "ON" di Grand Central Terminal.

Source: Twitter

Untuk sepersekian detik, jaket Jungkook terlepas, memperlihatkan lengan kanannya. Sayangnya penyanyi kelahiran 1997 itu buru-buru mencegah jaket dari meluncur lebih jauh dengan memanfaatkan gerakan koreografi.

Source: Koreaboo

Sementara itu, tato memang sedikit tabu di Korea Selatan. Meskipun tidak ilegal memiliki tato, tapi itu ilegal di Korea Selatan, dan ilegal menjadi seniman tato. Di bawah hukum Korea, itu dianggap sebagai "layanan medis" dan hanya diizinkan jika seniman tato juga memenuhi syarat sebagai praktisi medis. Karena itu, banyak seniman yang bekerja menyamar dari rumah mereka atau di ruang bawah tanah.

Banyak idol K-Pop yang memiliki tato. Sementara tato dulu dikaitkan dengan geng dan kekerasan geng, selebriti terkenal mulai mengubahnya perlahan. Meski begitu, tato masih cukup kontroversial dalam budaya konservatif, yang menyebabkan beberapa idol K-Pop menyembunyikannya. Tidak terkecuali Jungkook.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts