Pra Debut
Selebriti

Birthday Spotlight kali ini akan mengulas tentang Ji Sung yang berulang tahun pada 27 Februari. Bintang 'Kill Me Heal Me' ini berusia 43 tahun menurut perhitungan internasional.

WowKeren - Ji Sung lahir dengan nama Kwak Tae Geun pada 27 Februari 1977 di Seoul, Korea Selatan. Kedua orangtuanya adalah seorang pendidik, karena itulah mereka juga ingin agar Ji Sung berkecimpung di dunia pendidikan.

Namun takdir berkata lain karena Ji Sung akhirnya tertarik untuk mendalami akting. Hal ini bermula ketika sang ayah membelikannya VCR dan ia menonton film yang berjudul "Rain Man". Ji Sung terpukau oleh akting sang aktor yakni Dustin Hoffman.

Sejak saat itulah Ji Sung bertekad untuk menjadi seorang aktor meski sempat ditentang oleh sang ayah. Ji Sung yang berhasil bertahan dari tentangan orangtua akhirnya meneruskan pendidikan di jurusan Teater dan Film di Universitas Hanyang.

Tak hanya belajar di kampus, Ji Sung juga terkadang menyelinap ke studio stasiun televisi untuk belajar akting. Dia menyaksikan bagaimana seseorang mengambil gambar dan mempelajari naskah. Dia bahkan meniru latihan para aktor dengan naskah-naskah mereka.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait