Puncak Karier
Selebriti

Birthday Spotlight kali ini akan mengulas tentang Ji Sung yang berulang tahun pada 27 Februari. Bintang 'Kill Me Heal Me' ini berusia 43 tahun menurut perhitungan internasional.

WowKeren - Sukses membintangi "KAIST", Ji Sung kemudian dipercaya untuk mengambil peran yang lebih besar. Dia mendapatkan peran yang lebih signifikan di drama-drama hit awal tahun 2000-an seperti "Wonderful Days" dan "Whistling Princess".

Ji Sung juga mengatakan bahwa salah satu drama yang sangat berarti baginya adalah "All In" yang tayang pada tahun 2003. Dalam drama itu sendiri dia beradu akting dengan sejumlah aktor ternama seperti Lee Byung Hun hingga Song Hye Kyo.

Meskipun di tahun-tahun sebelumnya Ji Sung telah meraih banyak penghargaan, tidak dapat dipungkiri jika tahun 2013, 2015 dan 2017 adalah tahun kejayaan Ji Sung. Pasalnya ketika tahun itu Ji Sung menerima banyak sekali penghargaan untuk aktingnya.

Di tahun 2013, Ji Sung berhasil menyabet tiga penghargaan di KBS Drama Awards atas perannya di drama "Secret Love". Ia sukses menerima penghargaan untuk kategori Best Actor, Popularity Actor Award dan Best Couple Award.

Pada tahun 2015, Ji Sung sukses besar setelah membintangi drama hit "Kill Me, Heal Me". Ia berhasil menyabet piala untuk beberapa kategori termasuk Daesang, Best Actor (mini series), Ten Star Award dan Best Couple Award di ajang MBC Drama Awards.

Dan di tahun 2017, karier akting Ji Sung kembali gemilang usai membintangi "Defendant". Di ajang SBS Drama Awards, dia sukses menyabet Daesang. Dan di ajang The Seoul Awards pertama dia sukses memenangkan kartegori Best Actor untuk perannya di drama tersebut.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait