Proyek Masa Depan
Selebriti

Birthday Spotlight kali ini akan mengulas tentang Ji Sung yang berulang tahun pada 27 Februari. Bintang 'Kill Me Heal Me' ini berusia 43 tahun menurut perhitungan internasional.

WowKeren - Pada awal tahun 2020 lalu, Ji Sung membuat pengakuan mengejutkan lewat program tvN yang dibintanginya, "Run". Pasalnya Ji Sung mengaku kalau saat ini dia tengah mengidap penyakit spondylosis.

Spondylosis sendiri merupakan sebuah gangguan yang berhubungan dengan penuaan yang terjadi pada tulang dan ligamen tulang belakang. Karena penyakit itu, Ji Sung akan kesulitan melakukan berbagai aktivitas dalam kehidupan sehari-harinya.

Walaupun penyakitnya sulit disembuhkan, Ji Sung bertekad untuk terus melawannya. Dia juga berharap agar bisa berumur panjang untuk bisa menyaksikan pernikahan kedua buah hatinya kelak.

Setelah menyelesaikan drama SBS "Doctor John" pada 2019 lalu, hingga saat ini Ji Sung belum mengkonfirmasi proyek baru apapun, baik drama maupun film. Nah, jika kamu penasaran Ji Sung akan terlibat proyek apa di masa depan, pantau terus WowKeren untuk mengikuti perkembangan terbarunya ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait