Cerita Menyentuh Pramugari Ketemu Baekhyun EXO: Aku Benar-Benar Jatuh Cinta Padanya
Naver Dispatch
Selebriti

Baru-baru ini seorang pramugari berbagi cerita menyentuh tentang Baekhyun EXO. Cerita berasal dari pengalamannya bertemu dengan idol besutan SM Entertainment tersebut.

WowKeren - Baru-baru ini seorang pramugari berbagi cerita tentang Baekhyun EXO. Cerita berasal dari pengalamannya bertemu dengan idol besutan SM Entertainment tersebut.

Pramugari tersebut menulis, "Baekhyun dari EXO ada di penerbangan kami hari ini. Menjadi pramugari selama 10 tahun sebenarnya membuatku kebal melihat orang-orang terkenal, tapi aku benar-benar ingin mendapatkan tanda tangan dari Baekhyun karena suamiku adalah penggemarnya."


Ia melanjutkan, "Suamiku biasa menari 'Growl' di depanku sebagai bagian dari pertunjukan bakatnya, dan melihat Baekhyun mengingatkanku pada waktu itu."

"Aku awalnya hanya berencana untuk mendapatkan tanda tangan untuk suamiku. Tapi akhirnya aku sendiri juga meminta, karena aku terkesan dengan sopan santun dan ramah yang ditunjukkan oleh Baekhyun kepadaku dan sesama pramugari."

Terakhir, ia mengungkapkan, "Baekhyun sangat sopan dan baik sepanjang penerbangan sehingga aku benar-benar jatuh cinta padanya. Aku akan menjadi fangirl terbesarnya mulai sekarang!"

Pramugari Ungkap Cerita Menyentuh Ketemu Baekhyun EXO di Pesawat

Source: SBS Star

Bersama dengan ceritanya, pramugari tersebut berbagi foto tanda tangan Baekhyun. Di bawah tanda tangan untuk suaminya, Baekhyun menulis pesan yang mengatakan, "Terima kasih telah mendengarkan lagu-lagu kami. Pastikan untuk menjaga dirimu sehat setiap saat!"

Baekhyun meninggalkan pesan berbeda di bawah tanda tangannya untuk pramugari tersebut dan berbunyi, "Hati-hati terhadap virus Corona saat melakukan penerbangan. Selalu bahagia!"

Kisah pramugari tentang Baekhyun yang menghangatkan ini menyentuh hati semua penggemar di seluruh dunia. Banyak yang memuji kesopanan dan kebaikan hati idol gantang kelahiran 1992 itu.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts