Luna Curhat Soal Kematian Sahabatnya di Program TV, Keluarga Mendiang Marah
Instagram
TV

Lewat akun Instagram pribadinya, adik laki-laki Lee Ji Eun (sahabat Luna yang sudah meninggal) memprotes tak terima kematian kakaknya dibicarakan di program TV.

WowKeren - Luna muncul dalam program MBC "Human Documentary People Is Good" yang tayang pada Selasa (3/3). Dalam kesempatan tersebut, member f(x) itu menceritakan perjuangannya menghadapi gangguan kepanikan.

Luna juga membahas soal mendiang Sulli yang meninggal pada 14 Oktober 2019 lalu. Sembari menangis, idol kelahiran tahun 1993 ini menceritakan jika dia belum pernah bertemu dengan Sulli sama sekali sejak Sulli keluar dari grup pada 2015 silam.

Di antara cerita kesedihannya itu, Luna pun membahas kematian sahabat sekaligus teman sekamarnya yang bernama Lee Ji Eun (Shopia). "Dia seperti keluarga bagiku. Kami tinggal bersama di rumah yang sama. Tidak ada teman lain seperti dia," ungkap Luna.

"Hidupnya pasti sangat sulit. Aku tidak bisa memahami apapun, tapi aku tahu kalau itu pasti sangat sakit. Kami punya banyak kemiripan, jadi kami sangat mengandalkan satu sama lain. Kami berjanji akan melewati ini bersama dan hidup dengan kehidupan yang baik. Kami bilang begitu, tapi aku tidak tahu dia akan pergi secepat itu," lanjut Luna.


Luna Curhat Soal Kematian Sahabatnya di Program TV, Keluarga Mendiang Protes

Source: Pann

Curhatan Luna soal kematian Lee Ji Eun di "Human Documentary People Is Good" itu membuat keluarga mendiang buka suara. Lewat akun Instagram pribadinya, adik laki-laki Lee Ji Eun marah tak terima kematian kakaknya dibicarakan di program TV.

"Sulli adalah entertainer dan member di grup yang sama, sedangkan kakakku adalah warga biasa. Mengapa kamu mengungkap detail pribadinya? Kamu seharusnya paling tidak menghubungi keluargaku untuk mendapat izin sebelum syuting. Aku sangat marah dan tidak paham sikapmu. Tolong jangan gunakan kematian saudara perempuanku. Itu salah bahkan jika itu tidak bermaksud (menyakiti)," tulis adik Lee Ji Eun.

Sementara itu, kemunculan Luna dalam program "Human Documentary People Is Good" dengan mengungkap masalah kesehatan mentalnya dan curhat soal mendiang Sulli mendapat reaksi positif dari publik. Luna bahkan sempat mengucapkan terima kasih atas respon tersebut.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait