Rain Berikan Diskon 50 Persen untuk Penyewa Gedungnya Menyusul Wabah Corona
Selebriti

Gerakan mengurangi biaya sewa dari para pemilik gedung ini dinamakan Helpful Leaseholder Movement di mana banyak pemilik gedung ikut berpartisipasi termasuk Rain dan Kim Tae Hee.

WowKeren - Saat ini jumlah orang yang tertular virus corona di Korea Selatan semakin bertambah dari hari ke hari. Hingga hari ini, Rabu (4/3), jumlah penderita mencapai lebih dari 5300 orang dengan korban jiwa sebanyak 33 orang.

Menyikapi wabah virus corona di Korsel, pasangan suami istri Rain dan Kim Tae Hee memberikan keringanan untuk penyewa gedung mereka di Gangnam. Pasangan yang menikah pada Januari 2017 itu memberikan diskon sewa sebanyak 50 persen untuk bulan Maret.


Gerakan mengurangi biaya sewa dari para pemilik gedung ini dinamakan Helpful Leaseholder Movement di mana banyak pemilik gedung ikut berpartisipasi. Menurut laporan pada 4 Maret, penyewa gedung milik Kim Tae Hee di Yeoksam-dong, Gangnam baru-baru ini diberitahu tentang pengurangan biaya sewa mereka untuk bulan ini. Sedangkan penyewa gedung milik Rain di Chungdam-dong, Gangnam, juga akan diinformasikan.

Langkah yang diambil Rain dan sang istri untuk meringankan biaya sewa gedung mereka ini turut menjadi perhatian para netizen. Mereka beramai-ramai memberikan pujian untuk penyanyi sekaligus aktor kelahiran 1982 itu.

Rain Berikan Diskon 50 Persen untuk Penyewa Gedungnya Menyusul Wabah Corona

Souirce: Asia Econ

"Diskon 50 persen, itu daebak. Pengaruh positif seperti ini harus tersebar luas. Aku berharap pemilik gedung seperti dia yang melakukan kebaikan selama wabah virus corona tidak dilupakan oleh pemerintah dalam hal keuntungan. Negara kita sangat kuat dalam menghadapi krisis! Aku harap kita bisa menyelesaikan situasi terkait masker juga. Tolong denda orang-orang yang menaikkan harga masker!"

"Dia memiliki semuanya, dari istri yang cantik hingga kekayaan dan kehormatan... Aku iri sebagai sesama lelaki."

"Betapa kerennya dia... Aku harap dia tidak membiarkan komentar buruk mempengaruhinya dan dia terus melakukan apa yang dia inginkan. Aku akan mendukungnya dari jauh."

"Dia orang yang luar biasa. Dia berkencan dengan Kim Tae Hee selama lima tahun sebelum menikah, tidak pernah selingkuh, tidak pernah menjadikannya sosok yang patut dikasihani. Tidak seperti selebriti pria lainnya yang menunda pernikahan selama mungkin sehingga mereka bisa berkencan sebanyak yang mereka bisa."

"50 persen, itu cukup banyak."

"Baik Kim Tae Hee maupun Rain masuk berita belakangan ini. Pasangan yang keren."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts