Luna Tuai Pro Kontra Usai Bahas Kematian Sahabat Non Selebriti di Program TV
Xportsnews
TV

Curhatan Luna di 'Human Documentary People Is Good' soal kematian sahabatnya sebelumnya sudah menuai protes marah dari adik laki-laki mendiang karena dilakukan tanpa izin.

WowKeren - Luna menceritakan tentang perjuangannya menghadapi gangguan kepanikan dalam program MBC "Human Documentary People Is Good" yang tayang pada Selasa (3/3). Member f(x) itu juga membahas soal kematian sahabatnya yang non selebriti.

"Kami punya banyak kemiripan, jadi kami sangat mengandalkan satu sama lain. Kami berjanji akan melewati ini bersama dan hidup dengan kehidupan yang baik. Kami bilang begitu, tapi aku tidak tahu dia akan pergi secepat itu," ujar Luna.

Namun, curhatan Luna ini justru menuai amarah dari keluarga mendiang sahabatnya. Sang adik laki-laki lewat akun Instagram pribadinya memprotes Luna yang tanpa izin keluarga membahas kematian kakaknya di program TV.

Protes marah yang dilayangkan adik sahabat Luna ini pun langsung menjadi sorotan netizen Korea Selatan. Ada netizen menganggap keluarga seharusnya menyalahkan reporter namun tak sedikit pula yang menganggap Luna lah yang salah.

Luna Tuai Pro Kontra Usai Bahas Kematian Sahabat Non Selebriti di Program TV

Source: MBC


"Kurasa keluarga punya hak untuk marah, dan fans f(x) masih berada di sana menghibur Luna. Ini sudah melewati batas."

"Mengapa mereka menyalahkan Luna? Bukankah seharusnya (yang disalahkan adalah) reporter yang mengambil gambarnya dan menayangkannya tanpa disensor dulu?"

"Lagipula, dia bukan selebriti, jadi salah kalau menunjukkan wajah dan nama aslinya di program TV. Itu tidak ada artinya selain mengubahnya menjadi gosip."

"Apa yang dikatakan komentar tertinggi? Mengapa menyalahkan Luna? Yah, Luna lah yang pergi ke stasiun TV dan berbicara soal (sahabatnya) jadi wajar kalau keluarga marah padanya."

"Naver sedang berantakan sekarang karena orang-orang sekarang mencari, 'Lee Ji Eun', 'Lee Ji Eun Sophia', kematian 'Lee Ji Eun' karena orang-orang berpikir itu IU. Aku akan marah kalau kematian keluargaku jadi trending dan dibingungkan dengan selebriti lain. Wajahnya, nama aslinya, semuanya dirilis. Paling tidak sensor mereka semua sebelum ditayangkan. Baik stasiun TV dan Luna sama-sama tidak punya pikiran."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait