Lisa BLACKPINK Buka-Bukaan Soal Derita Sebelum Debut Lewat Surat Menyentuh
Selebriti

Lisa BLACKPINK menulis surat kepada para kontestan 'Youth With You' tentang pengalaman trainee-nya begitu menyayat hati, membuat banyak penggemar menangis.

WowKeren - "Youth With You" baru saja merilis vlog hari pertama Lisa BLACKPINK (Black Pink). Surat yang ia tulis kepada para kontestan tentang pengalaman trainee-nya begitu menyayat hati, membuat penggemar menangis.

Sebagai penari utama BLACKPINK, Lisa telah berperan sebagai mentor tari acara tersebut. Dalam vlog yang manis, "Youth With You" mendokumentasikan tugas pertamanya, memeriksa semua profil calon kontestan. Pada awalnya, sebagian besar profil membuat Lisa tersenyum. Seorang kontestan menceritakan betapa ia mencintai kucing, sama seperti Lisa.

Ketika menggali lebih jauh ke dalam surat pemohon tentang diri mereka sendiri, banyak dari mereka menyentuh hati Lisa dengan cara yang berbeda. Ia merasa sedih untuk satu kontestan yang mengaku khawatir bahwa mereka akan kesepian selama kompetisi.

Kontestan lain menyatakan harga dirinya yang rendah tentang kemampuan menyanyi, penampilan dan kepribadiannya. Jadi, ketika tiba giliran Lisa untuk menulis surat untuk para peserta, ia benar-benar menulisnya sepenuh hati.

Setelah menyapa para kontestan, Lisa memulai suratnya dengan membawa beberapa surat yang ia baca. Peserta mengatakan dirinya sudah jauh dari rumah selama 10 tahun, mencoba yang terbaik untuk bersaing tapi tidak pernah mendapatkan kesuksesan yang ia impikan.

Lisa BLACKPINK Buka-Bukaan Soal Derita Sebelum Debut

Source: Koreaboo


Kontestan lain menyesalkan bahwa jika ia tidak berhasil melalui "Youth With You" kali ini, ia harus kembali ke rumah. Dan pikiran-pikiran sedih ini adalah semua hal yang bisa dihubungkan dengan Lisa. "Aku memulai debut dengan 5 tahun pelatihan. Aku tahu menjadi trainee itu sulit," tulisnya.

Lisa menjelaskan kepada para kontestan yang gugup bahwa ia mengalami perasaan dan kesulitan yang sama menakutkan yang mereka alami sekarang. Bagi Lisa, itu lebih sulit, mengingat ia harus pindah ke negara tempat ia tidak bisa berbicara bahasanya.

"Aku benar-benar bisa mengerti kalian semua karena aku juga sudah melalui pengalaman itu. Ketika aku berumur 14 tahun, aku ingin menjadi penyanyi. Aku meninggalkan rumah sendirian dan pergi ke negara asing untuk menjadi trainee. Aku pergi melalui pelatihan tingkat tinggi dan harus mengatasi kendala bahasa," ungkapnya.

Dalam surat, Lisa mampu mengatasi kesulitan-kesulitan itu, mengungkapkan bagaimana ia harus bertahan dalam "lingkungan bahasa yang benar-benar asing", berusaha lebih keras dan lebih sulit untuk mengejar ketinggalan peserta pelatihan berbahasa Korea yang ada. Kadang-kadang, jauh dari rumah sangat sulit bagi Lisa sehingga dia tidak bisa tetap kuat lagi.

"Kadang-kadang aku diam-diam menangis di tempat tidur karena aku sangat rindu rumah selama 5 tahun, tapi aku tidak menyerah dan aku yakin kamu bisa melakukan hal yang sama," tuturnya.

Akhirnya, Lisa dengan manis mengakhiri suratnya dengan mendorong peserta "Youth With You" untuk terus maju bahkan ketika keadaan menjadi sulit. "Ketika kau mencoba untuk mencapai mimpimu, kau akan menghadapi banyak hambatan. Namun, apa pun yang kau hadapi, aku harap kau terus bergerak maju, dan aku akan berada di sini untuk mendukungmu," tutupnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait