SAS Cafe N Resto, Tempat Makan Ramah Anak di Surabaya yang Tawarkan Pemandangan Hijau
Instagram/sas_cafe_n_resto
Kuliner

Di Surabaya ada beberapa kafe atau tempat makan yang didesain sedemikian rupa dan dibuat agar ramah anak. Mau tahu beberapa di antaranya? Langsung saja simak artikel berikut ini.

WowKeren - Tidak baik bagi anak jika terlalu sering berdiam di rumah dan hanya memainkan gadget atau menonton TV. Karena itulah sebaiknya ajak mereka bermain di alam terbuka yang dikelilingi dengan udara segar sambil makan-makan. Jika kebingungan mencari tempat seperti itu di Surabaya, sebaiknya pergi saja ke SAS Cafe N Resto.

Dengan mengusung tema back to nature, SAS Cafe N Resto menyediakan beberapa area yang memungkinkan keluarga Anda bisa bersantap sambil menikmati pemandangan alam yang hijau serta kolam ikan. Anda juga bebas memilih duduk di dalam ruangan, gubuk lesehan, gazebo atau di area taman.

Sambil menunggu pesanan datang, anak-anak bisa bermain di playground yang berada di luar. Fasilitas permainan yang disediakan juga cukup lengkap dan menyenangkan. Soal pilihan menu, kafe ini menyediakan makanan Indonesia, Tiongkok hingga Western. Jika tertarik, sebaiknya Anda datang ke Jalan Baskara Sawah No.30, Kalisari, Mulyorejo, Kalisari, Surabaya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel