Ajak Anak Makan dan Bermain dengan Seru di Sini Duduk Board Game Cafe Surabaya
Instagram/sinidudukcafe
Kuliner

Di Surabaya ada beberapa kafe atau tempat makan yang didesain sedemikian rupa dan dibuat agar ramah anak. Mau tahu beberapa di antaranya? Langsung saja simak artikel berikut ini.

WowKeren - Tempat makan ramah anak lainnya di Surabaya adalah Sini Duduk Board Game Cafe. Sesuai dengan namanya, kafe ini menyediakan lebih dari 100 permainan papan yang bisa dimainkan secara bebas oleh pengunjung. Dengan membayar Rp 30 ribu, Anda sudah bisa menyewa beragam board game yang disediakan untuk dimainkan bersama anak-anak.

Selain itu, harga makanan dan minumannya juga lumayan terjangkau mulai dari Rp 10 ribu hingga Rp 20 ribuan. Jika penasaran dengan kafe satu ini, sebaiknya datang saja langsung ke Jl. Kombes Pol. M. Duryat 14–16, Blok B-10, Surabaya.

Demikian delapan kafe ramah anak di Surabaya yang telah tim WowKeren rangkum untuk kalian. Simak juga artikel ini untuk mengetahui kafe ramah anak di Jakarta. Selain itu, kalian juga bisa menyimak artikel ini untuk mengetahui delapan restoran Korea di Surabaya yang sediakan makanan lezat.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel