Mencari Kafe Ramah Anak di Surabaya? Kunjungi Saja Chipmunks Playland and Cafe
Instagram/chipmunks.pakuwonmall
Kuliner

Di Surabaya ada beberapa kafe atau tempat makan yang didesain sedemikian rupa dan dibuat agar ramah anak. Mau tahu beberapa di antaranya? Langsung saja simak artikel berikut ini.

WowKeren - Chipmunks Playland and Cafe adalah salah satu kafe ramah anak yang terletak di Surabaya. Kafe yang bisa dibilang sebagai surganya anak-anak ini menyediakan banyak sekali fasilitas bermain yang seru dan menyenangkan. Anak-anak usia balita hingga 14 tahun bisa bermain bebas di perosotan, terowongan, jembatan dengan jaring, rumah-rumahan, komedi putar mini, trampolin dan masih banyak lagi. Selain bersih, permainan di kafe ini tentunya aman untuk anak-anak.

Menariknya lagi, Chipmunks Playland and Cafe juga sering mengadakan workshop untuk si kecil yang bersifat mengedukasi. Misal workshop menari, menyanyi, membuat puding hingga membuat kerajinan tangan. Kafe ini sendiri ada di dua tempat, yakni di Lenmarc Mall Lantai 2 dan 3, Jalan Bukit Darmo Boulevard dan East Coast Center, Jalan Kejawan Putih Mulyorejo.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel